Scott Redding Simpan Sejuta Momen: Dari Pertemuan dengan Penjual Gelang hingga Pujian untuk Indonesia

Senin, 22 November 2021 - 17:04 WIB
Scott Redding Simpan Sejuta Momen: Dari Pertemuan dengan Penjual Gelang hingga Pujian untuk Indonesia
Ada-ada saja tingkah polah Scott Redding selama berada di Indonesia. Mulai dari telanjang dada hingga cerita tentang seorang anak yang berjualan gelang / Foto: Instagram Scott Redding
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja tingkah polah Scott Redding selama berada di Indonesia. Mulai dari telanjang dada hingga cerita tentang seorang anak yang berjualan gelang.

Beragam momen itu diabadikan Redding melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Itu terjadi saat ia berada di Sirkuit Mandalika untuk menjalani balapan World Superbike ( WSBK ) Mandalika 2021, akhir pekan kemarin.

Satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Redding membagikan video pada Instagram pribadinya, Kamis (18/11/2021). Dalam video pendek berdurasi kurang dari 1 menit itu, pembalap PBM Paul Bird menceritakan pertemuannya dengan penjual gelang yang dianggapnya sangat ramah.

BACA JUGA: Scott Redding Sebut WSBK Mandalika Salah Satu Balapan Terbaiknya



Pertemuan dengan penjual gelang itu terjadi di pantai. Saat itu dia tengah menikmati keindahan alam bersama kekasihnya, tiba-tiba seorang bocah menghampirinya dan menawarkan gelang.

Tapi saat itu Redding tidak berniat membeli lantaran ia tidak memiliki uang tunai. Namun ia berjanji untuk membeli gelang tersebut dan setelah tiga jam kemudian, ia pun menepati janjinya.

"Bukan tentang jumlah tetapi, tentang pokoknya. Saya bertemu dengan seorang pemuda berusia 14 tahun hari ini di pantai yang dengan ramah bertanya apakah saya ingin membeli gelang. Saya mengatakan kepadanya "Maaf tapi, saya tidak memakai gelang dan saya tidak punya uang tunai"," tulis Redding mengawali ceritanya dengan penjual gelang tersebut.

BACA JUGA: Balapan WSBK Ibarat Pulang Kampung, van der Mark: Saya Tidak Mengerti Bahasa Indonesia

"Kemudian, dia tidak terus menekan saya untuk membeli gelang seperti kebanyakan orang yang mencoba menjual sesuatu kepada Anda. Alih-alih, dia memulai percakapan yang kemudian kami bicarakan tentang sekolahnya dan bahwa dia sangat menikmatinya dan menganggap sekolah itu menyenangkan. Dia menjelaskan bahwa ketika dia tidak di sekolah dia mencoba mencari uang dengan menjual gelang ini," sambung Redding.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (11.97#12.26)