Preview Barcelona vs Benfica: Berebut Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions

Selasa, 23 November 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Benfica: Berebut Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions
Barcelona bakal menyambut Benfica pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Tim polesan Xavi Hernandez tengah berusaha untuk merebut tiket ke babak 16 besar / Foto: FirstSportz
A A A
BARCELONA - Barcelona bakal menyambut Benfica pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Tim polesan Xavi Hernandez tengah berusaha untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Dari empat tim yang tergabung di Grup E hanya Bayern Muenchen yang sudah memastikan tempat ke babak sistem gugur. Klub berjuluk FC Hollywood itu sudah mengoleksi 12 poin.

Posisi kedua ditempati Barcelona dengan nilai enam angka disusul Benfica di urutan ketiga dengan empat poin. Dengan kata lain, Blaugrana hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk memastikan tempat ke tahap sistem gugur menemani Muenchen.

BACA JUGA: Lupakan Ten Hag, Mauricio Pochettino Kandidat Kuat Pelatih Manchester United

Pendukung Camp Nou tidak perlu diingatkan tentang bagaimana mereka dikalahkan oleh Benfica selama masih dijabat Ronald Koeman. Karena sekarang Xavi telah memberikan warna baru pada permainan Barcelona.

Itu bisa dilihat dari kemenangan yang diraih Barcelona pada laga Derby Catalan melawan Espanyol dengan skor tipis 1-0, akhir pekan lalu. Xavi tentunya tak ingin euforia itu terhenti di Camp Nou, karena itu ia menargetkan tiga poin di pertandingan nanti.

BACA JUGA: Griezmann Disindir Fans Atletico Madrid: Mereka Mencintai Saya!

Apalagi saat ini Barcelona belum terkalahkan dalam empat pertandingan selama bermain di Camp Nou di semua kompetisi. Mereka juga selalu mencetak gol di masing-masing dari tujuh laga kandangnya.

Di kubu lawan, Benfica akan merebut posisi kedua jika mereka pulang dari Camp Nou dengan tiga poin. Tetapi Benfica bisa terlempar ke Liga Europa jika target tersebut gagal terwujud.



Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, Pique, Araujo, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Coutinho

Benfica: Vlachodimos; Otamendi, Morato, Vertonghen; Gilberto, Pizzi, Weigl, Grimaldo; Silva, Yaremchuk, Nunez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)