Mendunia! Tari Kecak Sihir Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Open 2021

Senin, 22 November 2021 - 18:52 WIB
loading...
Mendunia! Tari Kecak Sihir Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Open 2021
Para peserta Indonesia Badminton Festival 2021 mendapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu destinasi ternama di Bali, Pura Uluwatu / Foto: MPI (Bagas)
A A A
BADUNG - Para peserta Indonesia Badminton Festival 2021 mendapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu destinasi ternama di Bali, Pura Uluwatu. Sehari jelang Indonesia Open 2021, para peserta diperkenalkan dengan keindahan alam dan budaya Bali, Senin (22/11/2021) sore WITA.

Para pebulu tangkis dunia melepas sejenak aktivitasnya sebagai atlet. Untuk pertama kalinya, mereka diizinkan untuk keluar area The Westin Resort dengan protokol yang sangat ketat.

Pura Uluwatu merupakan destinasi unggulan di Bali. Para atlet pun tidak hanya menikmati keindahan alam pantai dan tebing, tetapi pementasan Tari Kecak akan menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Siasat Jonatan Christie Sambut Indonesia Open 2021

Kunjungan para peserta Indonesia Badminton Festival 2021 telah mendapat izin dari berbagai pihak terkait termasuk Dinas Pariwisata Bali. Terlebih para atlet dan rombongan sudah menjalani karantina di Westin Resort sejak 10 November lalu.

Penjagaan ketat juga dilakukan termasuk perjalanan dari area Westin Resort menuju Pura Uluwatu. Begitu pun ketika berada di Pura Uluwatu, tempat disterilkan dan rombongan para atlet dijaga dengan ketat sehingga tidak tersentuh dengan pihak-pihak luar secara langsung.



Sejumlah pebulu tangkis dari berbagai negara ikut dalam kunjungan ini. Terlihat wakil Denmark, Anders Antonsen juga turut hadir. Ada pula bintang India, Sindhu PV. Termasuk dari wakil Tanah Air yang ikut menikmati kunjungan ke Pura Uluwatu.

BACA JUGA: Mulai Besok! Wakil-wakil Bulu Tangkis Terbaik Indonesia Siap Berlaga di Indonesia Open 2021, LIVE di iNews

Performa Tari Kecak menjadi sajian utama pada kunjungan di Pura Uluwatu. Sementara kunjungan ini semakin manis dengan pemandangan sunset yang indah.

Sebelumnya para atlet pun telah menjalani protokol kesehatan ketat, terutama tes PCR. Terakhir, kali mereka tes pada Minggu 21 November 2021.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1773 seconds (11.252#12.26)