Manjakan Penggemar Bulu Tangkis, MNC Play Gratiskan Tayangan SimInvest Indonesia Open 2021

Senin, 22 November 2021 - 20:07 WIB
loading...
Manjakan Penggemar Bulu Tangkis, MNC Play Gratiskan Tayangan SimInvest Indonesia Open 2021
Jelang turnamen bulu tangkis paling prestisius di Indonesia, SimInvest Indonesia Open 2021 part of HSBC BWF World Tour Super 1000, tuan rumah Indonesia terus mematangkan persiapan / Foto: MNC Media
A A A
Jelang turnamen bulu tangkis paling prestisius di Indonesia, SimInvest Indonesia Open 2021 part of HSBC BWF World Tour Super 1000, tuan rumah Indonesia terus mematangkan persiapan.

Turnamen ini masuk dalam level super 1000, yang artinya turnamen terbesar dan hanya diikuti pemain 32 besar dunia. Ini menunjukkan bagaimana kualitas turnamen dan betapa sengitnya persaingan pada turnamen ini.

Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) mengatakan, "Segenap bangsa Indonesia tengah berupaya meraih kejayaan di olahraga bulu tangkis seperti dulu lagi. Apalagi saat ini dilaksanakan di tempat sendiri."

BACA JUGA: Gagal di Indonesia Masters, Greysia/Apriyani Sesumbar Tebus di Indonesia Open 2021

Untuk itu, MNC Play memanjakan pelanggan dengan menggratiskan event yang berlangsung pada 23-28 November di Bali International Convention Centre Westin Resort, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Seluruh pelanggan MNC Play dapat menyaksikan tayangan ini lengkap dan utuh semua pertandingan melalui channel MNC Sports 2 berkualitas HD dan channel MNC Sports 3.

"Hal ini yang membedakan MNC Play dengan yang lain, yang hanya menyiarkan beberapa pertandingan saja," imbuhnya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menambahkan, “Bagi pelanggan MNC Play (pelanggan baru atau pelanggan lama) yang baru pertama kali mengaktifkan benefit #MNCPlaydalamGenggaman melalui aplikasi Vision+, akan langsung mendapatkan bonus senilai Rp900 ribuan!"

BACA JUGA: Mendunia! Tari Kecak Sihir Bintang Bulu Tangkis Dunia di Indonesia Open 2021

Bonus ini meliputi gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ 1 tahun di mana tiap bulannya pelanggan bisa menyaksikan original series terbaru.

Cara mengaktifkannya bisa melalui dua cara, dengan install aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id. Lalu masukkan nomor handphone yang terdaftar maka tayangan favorit Anda bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun melalui 5 gadget sekaligus.

#MNCPLAYdalamGenggaman #SimInvestIndonesiaOpen2021 #BadmintonMNCPlay
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)