Conor McGregor Beri Penghormatan Ole Gunnar Solskjaer: Anda Legenda, Supersub Manchester United!

Senin, 22 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Conor McGregor Beri Penghormatan Ole Gunnar Solskjaer: Anda Legenda, Supersub Manchester United!
Connor McGregor bersimpati pada Ole Gunnar Solskjaer yang didepak Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Connor McGregor b ersimpati pada Ole Gunnar Solskjaer yang didepak Manchester United. Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) memberi penghormatan kepada Solskjaer yang menurutnya, tetaplah legenda dan ikon Man United meski karier kepelatihannya di Old Trafford berakhir kurang baik.

McGregor dikenal sebagai fans berat Man United. Petarung yang pernah dikalahkan petinju Floyd Mayweather Jr ini tegas menyatakan sebagai penggemar The Red Devils.



“Man United adalah tim saya, saya pernah menemukan foto lama saya mengenakan jersey Man United berwarna abu-abu yang terkenal itu. Saya tertarik dengan mental pemenang dari klub dan orang-orang di sekeliling Man United,” kata McGregor dilansir laman resmi klub, Senin (22/11/2021).

Kini, petarung berjuluk The Notorious itu turut memberikan penghormatan terakhir untuk Solskjaer. Meski dipecat usai membawa Man United keluar dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022, McGregor tetap memandang pelatih asal Norwegia tersebut sebagai sosok yang harus dihormati.



“Saya ingin memberikan teriakan besar, dan terima kasih banyak kepada legenda hidup yaitu Ole Gunnar Solskjaer! Ole, Anda selamanya seorang legenda! Seorang bapak! Ikon! Inspirasi! Pahlawan! Legenda! Terima kasih Ole!” bunyi unggahan pada Twitter pribadi McGregor, dilansir Senin (22/11/2021).

Sebagai informasi, McGregor memang sangat mengidolakan Solskjaer. Dirinya adalah salah satu orang yang paling senang ketika Solskjaer mengangkat performa Man United di masa awal kepemimpinannya pada musim 2018/2019.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang spesial! Super sub Man United, pemain dan pelatih. Gila! Anda bisa merasakan gairah yang dia miliki untuk klubnya dan itulah sejarahnya. Berseri-seri dengan bangga ketika dia menunjukkan serangan balik tim yang luar biasa selama bertahun-tahun, dulu dan sekarang, Wow!” bunyi cuitan McGregor pada Januari 2019 silam, dilansir Senin (22/11/2021).

Kini, Man United sementara ditangani oleh Michael Carrick sembari manajemen klub mencari pelatih interim. Manajemen klub juga tengah memburu pelatih permanen yang bersedia melatih Bruno Fernandes dan kolega musim depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)