Verstappen Raih Podium di Formula 1 GP Qatar, Conrad: Luar Biasa

Senin, 22 November 2021 - 21:28 WIB
Verstappen Raih Podium di Formula 1 GP Qatar, Conrad: Luar Biasa
Keberhasilan Max Verstappen merebut podium kedua di Formula 1 GP Qatar 2021 di Sirkuit Internasional Losail mendapat apresiasi / Foto: Red Bull Racing
A A A
DOHA - Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez masih menunjukkan konsistensinya saat tampil di Formula 1 Grand Prix Qatar 2021, Minggu (21/11/2021). Tampil di Sirkuit Internasional Losail, Verstappen berhasil finis di podium kedua.

Tampil dari posisi ketujuh tak membuat nyali Verstappen ciut. Itu justru memberikan semangat untuk tetap memertahankan titel sementara Juara Dunia Formula 1 2021.

Sementara Perez harus puas menyelesaikan balapan di posisi keempat. Meski begitu, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya atas perolehan kedua pembalap Red Bull Racing di F1 Qatar 2021.

BACA JUGA: Formula 1: Lewis Hamilton Juara GP Qatar 2021 Usai Asapi Verstappen



“Pencapaian luar biasa bagi Max dan Checo di F1 Qatar 2021. Meski mendapati masalah jelang balapan tapi semangat di lintasan menunjukkan sebagai pembalap kompetitif. Max masih unggul delapan poin di perebutan Juara Dunia F1 2021, begitupula titel konstruktor terpaut lima poin dari Mercedes," tutur Conrad dalam keterangan persnya, Senin (22/11/2021).

"Masih ada dua balapan lagi dan diharapkan para pembalap Red Bull Racing bisa lebih baik lagi, prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil,” imbuh Conrad.

Verstappen sendiri mengaku senang dengan pencapaiannya naik podium kedua di GP Qatar. Pasalnya, ia mengalami banyak kendala sepanjang balapan serta masih kurangnya kecepatan mobil. Namun hasilnya berakhir indah di akhir balapan.

BACA JUGA: Scott Redding Simpan Sejuta Momen: Dari Pertemuan dengan Penjual Gelang hingga Pujian untuk Indonesia

“Saya tentu senang dengan hasil akhir pekan ini, meskipun cukup sulit bagi kami sebagai tim dan kami masih kurang kecepatan. Saya mencoba semua yang saya bisa setelah penalti lima grid, jadi finis di posisi kedua dan mencetak gol adalah luar biasa," ungkap Verstappen.

Di bagian terpisah, Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia turut mengapresiasi pencapaian Verstappen dan Checo, yang berhasil finis posisi dua dan empat meski start dari posisi terbilang sulit. "Hasil kali ini menunjukkan bahwa Red Bull Racing dan pembalap sangat kompetitif dan berpeluang meraih titel Juara Dunia Pembalap dan Juara Dunia Konstruktor di musim F1 2021, apalagi masih ada sisa dua balapan di Jeddah dan Yas Marina,” pungkas Rommy.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1640 seconds (11.210#12.26)