Daftar 11 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, Ronaldo dan Messi Tetap Eksis

Selasa, 23 November 2021 - 07:32 WIB
loading...
Daftar 11 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, Ronaldo dan Messi Tetap Eksis
FIFA telah merilis nominasi pemain serta pelatih terbaik 2021. Ada 11 pesepak bola dalam daftar itu , dimana tercantum Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Foto: Sporting News
A A A
ZURICH - FIFA telah merilis nominasi pemain serta pelatih terbaik 2021. Ada 11 pesepak bola dalam daftar itu, dimana wakil Paris Saint-Germain (PSG) cukup mendominasi.



Menariknya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap eksis. Keduanya masih masuk sebagai kandidat pemain terbaik di dunia untuk edisi 2021.

Lalu, ada Neymar Jr, Jorginho, Karim Benzema, Robert Lewandowski, Mohamed Salah, Kevin De Bruyne dan N'Golo Kante. Ditambah dua telanta muda Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Real Madrid masih bisa tersenyum karena Benzema masuk nominasi. Performanya bersama bisa dibilang sangat apik. Dia telah mengoleksi 14 gol dan delapan assist di Liga Spanyol 2021/2022 dan Liga Champions 2021/2022.

Bersama Prancis, Benzema juga tampil baik di Piala Eropa 2020 dengan mencetak empat gol. Ini sebabnya dia masuk salah satu nominasi pemain terbaik FIFA 2021.

De Bruyne menjadi asa Manchester City (Man City). Gelandang asal Belgia itu menyajikan penampilan terbaiknya di sektor lini tengah.

Dia seringkali memberikan umpan-umpan manisnya kepada lini serang Man city. Di musim ini, dia telah mengoleksi tiga gol dan satu assist di semua kompetisi.

De Bruyne juga berkontribusi membawa Man City juara Liga Inggris dan Piala Liga musim lalu. Dia juga mengantar The Citizens lolos ke final Liga Champions walau kalah dari Chelsea.

Sementara Ronaldo bisa dikatakan mewakili dua klub, yakni Juventus dan Manchester United (MU). Meski sudah tidak muda lagi, CR7 terus menunjukan tajinya sebagai juru gedor yang berbahaya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)