Liga Champions Jelang Chelsea vs Juventus, Allegri Senang Lukaku Absen

Selasa, 23 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Champions Jelang Chelsea vs Juventus, Allegri Senang Lukaku Absen
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut absennya Romelu Lukaku menjadi keuntungan saat bentrok Chelsea di Liga Champions 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
LONDON - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut absennya Romelu Lukaku menjadi keuntungan saat bentrok Chelsea di Liga Champions 2021/2022. Tanpa penyerang asal Belgia itu, The Blues diyakini akan kehilangan karakter permainannya.



Juventus akan menyambangi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini. Itu merupakan partai penting bagi keduanya karena bisa menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara Grup H.

Si Nyonya Tua memuncaki klasemen dengan 12 poin dari empat laga alias mencatat rekor sempurna. Juventus sudah dipastikan lolos ke babak gugur. Sedangkan Chelsea ada di posisi dua dengan 9 poin.

Jelang duel Chelsea vs Juventus, tersiar kabar bahwa Lukaku diragukan untuk tampil. Sebab, kondisi mantan pemain Inter Milan Belgia itu masih diragukan.

“Kami akan bermain untuk tempat pertama melawan pemimpin Liga Inggris dan pemenang Liga Champions,” ucap Allegri, dikutip dari Football Italia.

Allegri mengatakan hal itu menjadi keuntungan bagi Juventus. Itu bisa membantu mewujudkan misi keluar sebagai juara grup. Menurutnya, permainan Chelsea tanpa Lukaku akan berbeda karena tidak memiliki karakteristik.

“Tanpa (Romelu) Lukaku, Chelsea memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka akan memiliki lebih sedikit titik referensi dan melakukan lebih banyak serangan balik,” kata Allegri.



“Karena Lukaku adalah titik referensi. Mereka mendapatkan kecepatan tanpa dia dan bertahan secara berbeda,” jelas juru takik asal Italia itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)