Liga Champions: Pimpin Manchester United, Carrick Bidik 3 Poin Kontra Villarreal

Selasa, 23 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Liga Champions: Pimpin Manchester United, Carrick Bidik 3 Poin Kontra Villarreal
Caretaker Manchester United (MU), Michael Carrick mengakui Villarreal sebagai tim bagus. Tapi, dia tetap mengincar poin penuh agar MU jadi juara Grup F Liga Champions 2021/2022. Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Caretaker Manchester United (MU), Michael Carrick mengakui Villarreal sebagai tim bagus. Tapi, dia menegaskan Setan Merah mengincar poin penuh agar menjadi juara Grup F Liga Champions 2021/2022.



MU akan menyambangi Villarreal di Stadion El Madrigal, Rabu (24/11/2021) dini. Ini akan menjadi laga pertama Carrick di sisi lapangan setelah dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer.

Carrick tentunya dibebankan untuk menang. Hasil positif diperlukan untuk memulihkan pamor MU yang rusak setelah dipermalukan Watford (1-4) dan Manchester City (0-2) di Liga Inggris.

Jelas bukan tugas mudah untuk mengalahkan Villarreal. Ini diakui Carrick yang mengakui kualitas wakil Liga Spanyol itu saat bertanding.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, sangat terorganisir dan dilatih dengan baik. Mereka memiliki pola kecil yang bagus melalui lapangan dan pemain teknis yang baik yang dapat menangani bola, serta kecepatan dan penetrasi” kata Carrick,

Ini bukan kali pertama mereka berjumpa. Setan Merah pernah bertemu di final Liga Europa 2020/2021, dimana saat itu kalah lewat adu penalti.

MU bisa membalasnya pada leg pertama Liga Champions 2021/2022. Mereka melibas Villarreal 2-1. Namun, Carrick mengatakan dua pertandingan itu tidak bisa dijadikan parameter.

Menurutnya MU maupun Villarreal telah mengetahui pola permainan masing-masing. Carrick meyakini lawan akan menampilkan taktik berbeda.

“Itu adalah dua pertandingan yang berbeda. Di final, kami bermain sangat baik dan menghentikan mereka bermain untuk waktu yang lama, tetapi tidak memiliki keunggulan," kilah Carrick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)