Jelang Persela vs Borneo di Liga 1, Iwan Setiawan Hafal Karakter Mantan

Selasa, 23 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Jelang Persela vs Borneo di Liga 1, Iwan Setiawan Hafal Karakter Mantan
Duel Persela Lamongan vs Borneo FC akan tersaji di Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Ini akan jadi ajang nostalgia bagi pelatih Iwan Setiawan. Foto: LIB
A A A
BANTUL - Duel Persela Lamongan vs Borneo FC akan tersaji di Liga 1 2021/2022, Selasa (3/11/2021) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Ini akan menjadi ajang nostalgia bagi pelatih Iwan Setiawan.



Iwan yang kini menukangi Persela bakal bereuni dengan Borneo FC. Karena pernah bertugas pada musim 2014/2015, dia mengaku cukup mengetahui kekuatan dan kelemahan Pesut Etam.

Itu akan dimanfaatkan Iwan agar Persela bisa memetik tiga poin setelah melewati tiga laga beruntun tanpa kemenangan, yakni satu imbang dan dua kalah. Pada partai terbarunya mereka dihajar Bali United 1-2.

Iwan menegaskan Persela akan tampil fight untuk mengalahkan wakil Kalimantan itu. Dia juga menilai skuad Borneo FC musim ini cukup bagus dan diisi pemain-pemain berkualitas.

“Menurut saya ini salah satu tim terbaik yang ada di sepak bola Indonesia. Tim ini punya manajemen yang solid, punya pemain-pemain yang boleh dibilang pemain-pemain terbaik yang ada di sepak bola Indonesia,” ungkap Iwan.

“Saya bisa membawa Persela bekerja maksimal untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Karena pertandingan yang cukup prestise bagi saya,” sambungnya, dilaman resmi LIB.

Karena itu Iwan meminta Ahmad Bustomi dkk untuk mewaspadai beberapa pemain Borneo FC. Sebab, dia benar-benar mengetahui kualitasnya.

Penggawa seperti Terens Puhiri, M.Sihran, dan Sultan Samma yang perlu mendapat perhatian khusus dari pemain Persela Lamongan. Karena mereka berpotensi menjadi ancaman bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.



“Pemain-pemain ini jadi perhatian kami, mudah-mudahan kami bisa bekerja disiplin untuk mematikan setiap gerakan pemain yang saya sebutkan tadi,” tandasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)