Pengurus POBSI Sumut Sepakat Akan Gelar Musprov di Medan

Rabu, 17 November 2021 - 17:45 WIB
loading...
Pengurus POBSI Sumut Sepakat Akan Gelar Musprov di Medan
Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Utara bakal melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Medan pada Sabtu, 18 Desember 2021. Foto Ist
A A A
MEDAN - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Utara bakal melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Medan pada Sabtu, 18 Desember 2021. Keputusan pelaksanaan Musprov tersebut diambil dalam rapat pleno pengurus POBSI Sumut di Puslat POBSI Sumut Jalan Pattimura Medan pada Rabu (17/11/2021).



Rapat pleno dipimpin langsung Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut Salomo TR Pardede dan dihadiri Sekum Hendy Ong, Ketua Harian Achmad Fadil Nasution, Wakil Ketua Abdullah Amra serta pengurus lainnya Luhut Simanjuntak, Resa Rangkuti, Nella Simanjuntak Jan Hendra Depari dan Halomoan Samosir.

Salomo Pardede mengatakan, Musprov adalah agenda organisasi yang wajib dijalankan dan merupakan momentum evaluasi serta pergantian kepengurusan.

Dia mengatakan, pengurus POBSI Sumut periode 2016-2021 sudah hampir berakhir dan sesuai aturan organisasi harus segera dilaksanakan Musprov.

Terkait pelaksanaan Musprov Ketua Harian POBSI Sumut Fadil Nasution mengatakan sesuai data sekretariat bahwa jumlah Pengcab POBSI Kabupaten/ Kota se Sumut sebanyak 20. "Dari 20 Pengcab tersebut ada beberapa yang harus segera Muscab karena masa kepengurusan sudah habis," kata dia, Rabu (17/11/2021).



Fadil mengatakan, akan segera menyurati Pengcab yang sudah habis masa aktifnya agar segera Muscab sebelum pelaksanaan Musprov.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)