Berkualitas High Definiton! MNC Vision Tayangkan Turnamen Bulu Tangkis SimInvest Indonesia Open 2021

Selasa, 23 November 2021 - 16:42 WIB
loading...
Berkualitas High Definiton! MNC Vision Tayangkan Turnamen Bulu Tangkis SimInvest Indonesia Open 2021
SimInvest Indonesia Open 2021 akhirnya digelar mulai hari ini. SimInvest Indonesia Open 2021 berlangsung pada 23-28 November di Bali International Convention Centre Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - SimInvest Indonesia Open 2021 akhirnya digelar mulai hari ini. Dikutip dari laman resmi BWF World Tour pada Senin 22 November 2021, berikut detail pemain yang masuk pada Draw SimInvest Indonesia Open 2021 yang berlangsung pada 23-28 November di Bali International Convention Centre Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Pemain tunggal putra dari Indonesia, akan digawangi oleh Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto. Tunggal putri akan diperkuat oleh Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Fitriani.

Ganda putra masih dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Disusul Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Di ganda putri Indonesia akan dikawal oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Sedangkan di ganda campuran ada Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) menjelaskan, SimInvest Indonesia Open 2021 ini akan dilaksanakan dalam enam hari. Adapun jadwalnya 23-24 November 2021 untuk babak 32 besar dan 25 November 2021 untuk babak 16 besar.

"MNC Vision menyiarkan semua pertandingannya secara utuh dan lengkap melalui channel MNC Sports 2 berkualitas high definition, juga MNC Sports 3. Cukup dengan membeli paket add on senilai Rp49.000 untuk pelanggan MNC Vision," jelasnya.

Caranya sangat mudah. Untuk pelanggan MNC Vision bisa membeli melalui layanan selfcare yang terdapat di aplikasi Vision+ setelah pelanggan mengaktifkan layanan MNC Vision dalam Genggaman atau menghubungi call center di 021-21-500900. Bagi Anda, pelanggan baru VisionKU yang merupakan produk kolaborasi antara MNC Vision x K-Vision, tayangan ini sudah termasuk dalam paket Anda.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menambahkan, "Jangan lupa bahwa ada bonus senilai Rp900 ribuan bagi pelanggan (pelanggan baru atau pelanggan lama) yang baru pertama kali mengaktifkan benefit #MNCVisiondalamGenggaman melalui aplikasi Vision+."

Bonus ini berupa gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ satu tahun di mana bisa pelanggan bisa menyaksikan original series terbaru setiap bulannya.

Cara mengaktifkannya bisa melalui dua cara, dengan install aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id . Lalu masukkan nomor handphone yang terdaftar maka tayangan favorit Anda bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun melalui 5 gadget sekaligus.

Info jadwal ter-update bisa _follow media sosial MNC Vision @mncvisionid dan info lebih lanjut hubungi WhatsApp interaktif MNC Vision di 0899-1500-686.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)