Kabar Buruk, Bayern Tanpa 8 Pilar Utama ke Markas Dinamo Kyiv

Selasa, 23 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Kabar Buruk, Bayern Tanpa 8 Pilar Utama ke Markas Dinamo Kyiv
Kabar buruk datang dari kubu Bayern Muenchen jelang bentrok dengan Dynamo Kyiv/Foto/Twitter
A A A
KYIV - Kabar buruk datang dari kubu Bayern Muenchen jelang bentrok dengan Dynamo Kyiv pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2021/2022 di Stadion Olimpiade Kyiv, Ukraina, Selasa (22/11/20210 malam waktu lokal atau Rabu (23/11/2021) pukul 00.45 WIB. Die Rotten -julukan Bayern- tanpa diperkuat delapan pemain.

Dayot Upamecano absen karena mendapatkan skors. Sedangkan Niklas Sule, Josip Stanisic, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Eric Maxim Choupo-Moting, Michael Cuisance dan Jamal Musiala harus kembali menjalani isolasi usai merebaknya kasus Covid-19 di Jerman.



Niklas Sule dan Josip Stanisic harus menjalani isolasi ketat usai positif Covid-19. Sementara, lima pemain lainnya harus menjalani isolasi usai kontak erat dengan Sule dan Stanisic.

Lebih buruknya lagi, dua pemain Die Rotten lainnya juga terancam tidak bisa terbang ke Ukraina. Kedua pemain itu adalah Marcel Sabitzer dan Kingsley Coman yang merupakan salah satu pemain kunci Die Rotten.



Artinya, ini akan menjadi hal yang buruk bagi pasukan Julian Nagelsmann. Berkaitan dengan hal ini, Nagelsmann mengatakan masih belum bisa memastikan kondisi Sabitzer dan Coman.

“Masih belum jelas jika mereka (Sabitzer dan Coman) bisa bermain. Keadaan tidak terlihat begitu baik untuk Sabi (Sabitzer) dengan Achilles dan masalah betis,” tutur Nagelsmann dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, Selasa (23/11/2021).

“King (Coman) tidak merasakan apa-apa dengan ototnya tetapi masih ada sesuatu di betisnya. Kami harus melihat bagaimana caranya mereka bereaksi," sambungnya.

Meski sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, pasukan Julian Nagelsmann tentu akan berusaha mengunci kemenangan dalam laga tersebut. Bayern memetik empat kemenangan di empat laga pertama Grup E.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)