Hasil Indonesia Open 2021: Aduh, Zachariah/Hediana Disingkirkan Chan/Goh

Selasa, 23 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Aduh, Zachariah/Hediana Disingkirkan Chan/Goh
Langkah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela terhenti dini/Foto/Twitter/PBSI
A A A
NUSA DUA - Langkah ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela terhenti dini. Zachariah/Hediana tak berkutik meladeni permainan taktis wakil Malaysia, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying pada babak pertama Indonesia Open 2021 , Selasa (23/11/2021).

Zachariah/Hediana menyerah dua gim 12-21 dan 17-21 pada laga yang digelar di Bali Convention Center. Chang/Goh langsung menunjukkan dominasinya di gim pertama. Kemudian, pada gim kedua duo Malaysia itu sempat mendapatkan perlawanan. Namun, keduanya akhirnya berhasil mengatasi itu dan memenangkan pertandingan.



Jalannya pertandingan pada gim pertama, Zachariah/Hediana langsung mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Chang/Goh. Terpantau, duo Indonesia itu kesulitan untuk melawan balik dan meredam gempuran Chang/Goh.

Alhasil, keduanya harus takluk pada gim pertama dengan skor telak 12-21. Beralih pada gim kedua, wakil Malaysia langsung memulai pertandingan dengan sangat apik.



Terbukti, Chang/Goh berhasil unggul lima poin pada awal gim kedua. Namun begitu, Zachariah/Hediana tidak mau tinggal diam. Keduanya sempat beberapa kali melakukan perlawanan.

Hasilnya manis, Zachariah/Hediana berhasil memanfaatkan kesalahan demi kesalahan Chang/Goh menjadi poin. Kini, selisih poin ketertinggalan berhasil dipangkas oleh wakil Indonesia menjadi 6-8.

Akan tetapi, keadaan itu tak berlangsung lama, akhirnya duet Indonesia itu berhasil ditaklukkan pada interval pertama dengan skor 6-11. Selepas jeda, Zachariah/Hediana langsung berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan variasi pukulan.

Serangan Zachariah/Hediana terasa efektif lantaran berhasil menaklukkan solidnya pertahanan Chang/Goh. Namun, wakil Malaysia itu juga melawan balik dan masih memimpin angka.

Pada akhirnya, Zachariah/Hediana berhasil dikalahkan oleh Chang/Goh di gim kedua dengan skor 17-21. Hasil ini membuat Zachariah/Hediana harus puas langkahnya terhenti di babak 32 besar Indonesia Open 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)