Hasil Liga Champions 2021-2022: Kalahkan Villarreal, MU Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 - 02:50 WIB
loading...
Hasil Liga Champions 2021-2022: Kalahkan Villarreal, MU Lolos Ke 16 Besar Liga Champions
Manchester United memastikan tempat ke 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 di Estadio de la Ceramica / Foto: Squawka
A A A
VILLARREAL - Manchester United memastikan tempat ke 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Kedua gol kemenangan MU dicetak Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Michael Carrick untuk pertama kalinya memimpin Cristiano Ronaldo dkk dari pinggir lapangan. Ini setelah MU resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Carrirck mencoba melakukan perubahan skuat di pertandingan ini. Bruno Fernandes, yang biasa menjadi langganan starter harus duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA: Gabung MU, Guardiola Ramal Pochettino Bakal Jadi Pelatih Top

Skenario yang dilakukan Carrick cukup aneh mengingat Fernandes merupakan satu-satunya pemain MU yang kerap memanjakan rekan setim lewat umpan akuratnya. Itu dibuktikan dengan empat assist yang diberikan di Liga Champions musim ini.

Dengan tidak adanya Fernandes, MU hanya menghasilkan satu peluang emas dari tiga percobaan di babak pertama. Sementara Villarreal menghasilkan dua peluang emas dari sembilan percobaan.

Tapi skor imbang tanpa gol tak berubah di babak pertama. Selepas turun minum, Carrick melakukan perubahan dengan memasukkan Fernandes.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Benfica: Berebut Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions

Serangan MU pun lebih bervariasi. Bahkan satu peluang emas didapat Jadon Sancho pada menit 70. Berawal dari umpan terobosan Fernandes, Sancho yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Villarreal gagal menghasilkan gol.

Pasalanya, tendangan Sancho dari jarak dekat mampu diblok Ruli. Selang delapan menit kemudian, gol yang ditunggu-tunggu penggemar MU pun tercipta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)