Cristiano Ronaldo Pemain Pertama dari Klub Inggris Cetak Gol dalam 5 Laga Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 - 04:39 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Pemain Pertama dari Klub Inggris Cetak Gol dalam 5 Laga Liga Champions
Cristiano Ronaldo berhasil menghipnotis penggemar Manchester United saat mengantarkan Setan Merah lolos ke 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Villarreal / Foto: Instagram Manchester United
A A A
VILLARREAL - Cristiano Ronaldo tak pernah bosan mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Ini berkaitan dengan sumbangan golnya ke gawang Villarreal saat mengantarkan Manchester United lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pada laga penyisihan Grup F yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol tersebut dicetak Ronaldo (78') dan Jadon Sancho (90').

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021-2022: Kalahkan Villarreal, MU Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Berkaitan dengan sumbangan satu gol yang dicetak Ronaldo , kekasih Georgina Rodriguez tersebut tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan pembuka Liga Champions dalam satu musim untuk klub Inggris. Gol CR7 ke gawang Villarreal merupakan ketiga kalinya ia mencetak gol penentu kemenangan dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini.

Ronaldo kini telah mencetak 10 gol lebih di semua kompetisi selama 17 musim secara beruntun. Kontribusi besar Ronaldo menyeret nama Michael Carrick.

BACA JUGA: Gabung MU, Guardiola Ramal Pochettino Bakal Jadi Pelatih Top

Menurut statistik, Carrick tercatat sebagai pelatih Inggris pertama yang memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Manchester United sejak Walter Crickmer pada November 1931. Selain itu, MU di bawah tangan dingin Carrick berhasil mencetak clean sheet untuk pertama kalinya di Liga Champions atau lebih baik ketimbang Ole Gunnar Solskjaer.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)