Mike Tyson akan Membunuh Logan Paul, Whiterspoon: Mereka Memalukan!

Rabu, 24 November 2021 - 07:11 WIB
Mike Tyson akan Membunuh Logan Paul, Whiterspoon: Mereka Memalukan!
Mike Tyson akan Membunuh Logan Paul, Whiterspoon: Mereka Memalukan!/The Sun
A A A
Mike Tyson akan membunuh Logan Paul dan Jake Paul karena menipu publik tinju menurut mantan juara kelas berat Tim Witherspoon. Dan Witherspoon, yang pensiun pada tahun 2003, mengklaim teman baiknya, Mike Tyson akan membunuh Logan Paul jika pertarungan mereka bisa terlaksana.

"Saya pikir mereka harus memisahkan jenis hiburan itu sehingga semua orang tahu itu hanya ekshibisi. Sayang sekali kedua bersaudara itu tidak menghormati petinju yang telah benar-benar bekerja keras,''kata Whiterspoon kepada Sun Sport.

''Tetapi sebagian besar orang tahu bahwa mereka tidak akan menang melawan petinju sejati peringkat sepuluh besar. Mike Tyson akan membunuhnya,''tegasnya.

Baca Juga: Mantan Raja Kelas Menengah Protes Kalah TKO: Saya Siap Mati!



Whiterspoon menilai Logan Paul atau Jake Paul tidak pantas melawan Mike Tyson ataupun petinju yang masuk 10 besar rangking dunia. ''Anda tahu, tidak ada seorang pun yang berada di peringkat sepuluh besar saat ini yang dilawan oleh saudara-saudara ini, saudara-saudara itu tahu apa yang mereka lakukan, mereka mencoba untuk mendapatkan orang-orang top di TV yang tidak lagi berada di puncak atau bukan petinju,''paparnya.

"Dia tidak akan bisa melakukan apa pun pada Mike. Mike akan membunuhnya. Mike bahkan mungkin tidak menyakitinya; Mike mungkin masuk ke sana dan bermain dengannya. Jadi itu bukan hal yang serius. Dan komisi mengizinkan hal ini,''kata Whiterspoon melanjutkan.

Tyson yang berusia 55 tahun kembali ke ring pada November lalu setelah 15 tahun absen dan mengadakan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. (52 tahun) dan telah melakukan pembicaraan dengan Logan. Sensasi media sosial dan saudaranya sama-sama melangkah keluar dari profesi mereka sebelumnya untuk tinju ekshibisi pada tahun 2018.

Sejak itu, Jake yang berusia 24 tahun, memiliki rekor 4-0 dan direncanakan melawan adik laki-laki juara Kelas Berat WBC Tyson Fury, Tommy, pada 18 Desember. Tapi itu akan menjadi lawan pertamanya dengan pengalaman tinju profesional sebelumnya.

Baca Juga: Terence Crawford Ngebet Pertarungan Super Lawan Errol Spence Jr

Dia sebelumnya mengalahkan YouTuber 'AnEsonGib', mantan pemain NBA Nate Robinison, Ben Askren, dan Tyron Woodley, 39, keduanya mantan petarung UFC. Logan yang berusia 26 tahun kehilangan debut profesionalnya dari rival online, KSI pada 2019, setahun setelah mereka bermain imbang dalam pertarungan tidak resmi.

Tetapi pada bulan Juni ia kembali dalam sebuah ekshibisi yang luar biasa dengan legenda tinju Floyd Mayweather, 44 tahun, yang berakhir tanpa pemenang saat jaraknya semakin jauh. Witherspoon, yang memenangkan gelar kelas berat dua kali, meragukan rekor tinju Logan dan Jake dan oposisi mereka sampai sekarang.

"Paul bersaudara harus dibuat untuk melawan orang-orang di sepuluh besar, Logan bersaudara bahkan tidak akan menang. Mereka menipu publik dan komunitas tinju dan saya pikir itu memalukan,''kecamnya. "Tidak mungkin saudara-saudara ini benar-benar bisa mengalahkan petinju papan atas dalam pertandingan nyata. Jadi, mereka menyesatkan banyak komunitas tinju, mereka bukan petinju sungguhan."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1373 seconds (10.55#12.26)