Juventus Dapatkan Buruan Pertama pada Bursa Musim Panas

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:30 WIB
loading...
Juventus Dapatkan Buruan Pertama pada Bursa Musim Panas
Juventus dikabarkan telah mendapatkan salah satu buruannya. La Vecchia Signora konon sudah sepakat untuk merekrut Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Foto: reuters
A A A
TURIN - Bursa musim panas di Italia masih belum dibuka. Tapi, Juventus dikabarkan telah mendapatkan salah satu buruannya. La Vecchia Signora konon sudah sepakat merekrut Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Bek berusia 20 tahun berpaspor Albania itu disebut-sebut dibeli seharga 32 juta euro. Itu lebih tinggi sekitar 10 juta euro dari harga pasarnya. Menurut laporan media di Italia, Kumbulla telah menyetujui kontrak jangka panjang selama lima musim.

Nantinya, tanda tangan kontrak baru akan resmi dilakukan saat jendela transfer di Italia dibuka yang biasanya pada 1 Juli. Adanya kabar ini, otomatis mementahkan semua spekulasi mengenai pemain berpostur 185 cm tersebut.

Selain Juventus, Kumbulla sempat jadi rebutan Inter Milan, Napoli, Lazio, Manchester United (MU), Chelsea dan Arsenal. Dia banyak diminati karena dianggap bisa langsung tampil bagus pada debut usimnya di Serie A, dimana sudah tampil 19 kali.

Dengan dipastikannya Kumbulla merapat ke Juventus Stadium, berarti harus ada yang dikorbankan Juventus. Sebab, untuk mengurangi biaya, pelatih Maurizio Sarri itu harus menyerahkan salah satu pemainnya kepada Verona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)