Jelang Hadapi Sheriff Tiraspol, Carlo Ancelotti Warning Skuat Madrid

Rabu, 24 November 2021 - 16:30 WIB
Jelang Hadapi Sheriff Tiraspol, Carlo Ancelotti Warning Skuat Madrid
Real Madrid menghadapi laga krusial kontra Sheriff Tiraspol/Foto/Twitter
A A A
TIRASPOL - Real Madrid menghadapi laga krusial kontra Sheriff Tiraspol. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan Los Blancos harus bermain bagus untuk mengamankan tiga angka demi memastikan tiket 16 besar Liga champions 2022/2022.

Madrid akan menghadapi Sheriff Tiraspol pada matchday kelima Grup D Liga Champions 2021/2022 di Stadion Bolshaya Sportivnaya, Rabu (24/11/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Ini menjadi pertandingan penentuan untuk Los Blancos. Pasalnya perolehan poin Madrid masih belum aman untuk bisa lolos ke babak 16.

Baca juga: Preview Manchester City vs PSG: Dua Misi The Citizens

Madrid akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan nanti. Jelang laga, Ancelotti mengatakan Madrid harus bisa bermain bagus dan menghindari kesalahan di pertandingan. Pelatih asal Italia itu menjelaskan telah mengetahui permainan dari lawannya.



“Kami tidak memiliki hasil yang baik saat menghadapi mereka (Sheriff Tiraspol) dan mengalahkan kami di Bernabeu. Kami harus mencoba dan menghindari kesalahan yang kami buat dalam pertandingan nanti dan kami akan mencoba lakukan dengan baik," kata Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Preview Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Laga Seret Gol

"Kami tidak boleh terburu-buru, dan bermain dengan kepercayaan diri serta ketenangan pikiran yang nyata dan tampil baik selama 90 menit penuh. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, kami tahu semua tentang Sheriff dan mereka mengenal kami luar dalam dan saya pikir kami harus menampilkan performa menyeluruh yang kuat," tuturnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan menghadapi Sheriff akan menjadi pertandingan penting. Karena kemenangan di pertandingan kali ini akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar dan menjadikan mereka sebagai juara grup.

"Apakah ini pertandingan yang menentukan? Jika kita menang, ya. Tujuan kami adalah untuk menang, menutup babak penyisihan grup dan maju," tegasnya.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen Grup D dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara, Sheriff berada di posisi ketiga dengan enam poin.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.210#12.26)