NBA: LeBron James Buka Mulut Usai Sikut Wajah Isaiah Stewart

Jum'at, 26 November 2021 - 04:04 WIB
loading...
NBA: LeBron James Buka Mulut Usai Sikut Wajah Isaiah Stewart
NBA: LeBron James Buka Mulut Usai Sikut Wajah Isaiah Stewart. Foto: IST
A A A
INDIANAPOLIS - Pemain Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James , menjelaskan kejadian sebenarnya terkait insiden dengan Isaiah Stewart. Akibat kejadian itu LeBron mendapatkan larangan membela LA Lakers sebanyak satu pertandingan.

Sebagaimana diketahui, LeBron dikeluarkan dari lapangan setelah menyikut Stewart saat LA Lakers berhadapan dengan Detroit Piston dalam lanjutan pertandingan NBA 2021/2022 . Insiden penyikutan yang dilakukan LeBron, membuat pelipis Stewart berdarah.



Setelah melewatkan satu pertandingan bersama LA Lakers, LeBron kembali bermain dengan membawa timnya meraih kemenangan 124-116 atas Indiana Pacers. Seusai pertandingan , pemain berusia 36 tahun itu memberikan penjelasan soal insiden dirinya dengan Stewart.

"Sikunya (Isaiah Stewart) agak tinggi, membuatku sedikit kehilangan keseimbangan. Ketika saya mengayunkan tangannya ke bawah, dia kehilangan keseimbangan dan sisi kiri tangan saya menyerempet wajahnya," kata LeBron dilansir dari The Athletic, Kamis (25/11/2021).

"Saya langsung tahu bahwa saya telah menangkap beberapa bagian dari kepalanya, jadi saya pergi dan meminta maaf kepadanya. Jelas, kalian melihat apa yang terjadi setelah itu," ucapnya.

“Saya jelas bukan tipe pemain seperti itu. Saya benci melihat itu dan apa yang meningkat setelah itu," tuturnya.

Sementara saat menghadapi Pacers, LeBron menjadi pencetak poin terbanyak dengan 39 poin dalam 43 menit. Tentu akan menjadi keuntungan untuk LA Lakers, meninggal LeBron adalah pencetak poin andalan mereka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)