Sergio dan Jorge si Kembar Bodyguard Ronaldo Pasukan Elite Siap Mati

Kamis, 25 November 2021 - 05:26 WIB
Sergio dan Jorge si Kembar Bodyguard Ronaldo Pasukan Elite Siap Mati
Sergio dan Jorge, si Kembar Bodyguard Ronaldo Pasukan Elite Siap Mati/The SUn
A A A
Sergio dan Jorge Ramalheiro, si kembar bodyguard yang siap mati dalam menjalankan tugas melindungi keselamatan Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Sosok si kembar Sergio dan Jorge Ramalheiro menjadi terkenal ketika tersorot kamera saat melakukan tugas pengawalan Cristiano Ronaldo saat kembali ke Manchester United.

Siapa Sergio dan Jorge Ramalheiro? Si kembar bukan bodyguard kaleng-kaleng. Mereka tentara veteran yang tergabung dalam unit pasukan khusus elite di Afghanistan. Si kembar kemudian menjadi bagian dari unit perlindungan dekat polisi Portugis yang bertugas mengawasi orang-orang seperti politisi dan hakim.

Si kembar terlihat dengan Ronaldo , striker Manchester United saat ia bersiap untuk melakukan perjalanan ke Swiss pada bulan September dengan anggota skuad lainnya untuk pertandingan Liga Champions tak lama setelah mereka bertugas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pemain Inggris Pertama dari Klub Inggris Cetak Gol dalam 5 Laga Liga Champions



Dan salah satu dari si kembar terlihat awal bulan ini di pesta ulang tahun Madrid yang diselenggarakan oleh pasangan Cristiano yang sedang hamil Georgina Rodriguez untuk putri mereka Alana Martina. Majalah selebritas Portugis Flash mengatakan si kembar, bagian dari pasangan kembar tiga, telah disewa oleh Cristiano Ronaldo setelah mereka meminta cuti tidak dibayar dari polisi PSP untuk mengejar kepentingan lain. Kakak ketiga, bernama Alexandre, masih diketahui bekerja sebagai polisi.

''Sergio dan Jorge berpakaian elegan dan terlihat sangat normal. Mereka mampu berbaur dengan orang banyak tetapi mereka cepat berpikir, melihat, dan bertindak pada saat yang tepat,''kata orang dalam mengatakan kepada media lokal:

Keamanan Ronaldo menarik perhatian ketika si kembar menemaninya ke Bandara Manchester untuk memulai kampanye Liga Champions timnya melawan tim Swiss Young Boys. Pasangan bergaya, yang identitasnya belum dipublikasikan pada saat itu, membantu penumpang depan dengan barang bawaannya setelah mengantarnya ke penerbangan.

Sergio dan Jorge si Kembar Bodyguard Ronaldo Pasukan Elite Siap Mati

Cristiano Ronaldo dikawal si Kembar Sergio dan Jorge saat menuju tempat latihan Manchester United

Laporan pada saat itu mengatakan pemain internasional Portugal dan keluarganya akan menerima perlindungan sepanjang waktu setelah kembali ke Old Trafford. Saudara-saudara terlihat dengan Ronaldo lagi setelah ia kembali ke Bandara Manchester menyusul kekalahan MU 1-4 dari Watford.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2004 seconds (11.210#12.26)