Hasil Liga Champions Sheriff vs Madrid: Pesta Gol, Los Blancos Tembus 16 Besar

Kamis, 25 November 2021 - 05:25 WIB
loading...
A A A
Pemain asal Austria itu menendang bola dengan keras dan akurat sehingga tidak bisa dijangkau oleh Athanasiadis.

Jelang paruh pertama usai, Toni Kroos berhasil menambah keunggulan Madrid menjadi dua gol. Pemain asal Jerman itu menjebol gawang Sheriff dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk Los Blancos.

Los Blancos tidak menurunkan serangan di awal babak kedua. Mereka tetap bermain dengan tempo cepat untuk menambah keunggulan.

Hasilnya, Benzema mampu mencetak gol ketiga Madrid pada menit 55. Dia mendapatkan umpan silang dari Ferland Mendy dan menyelesaikannya dengan sontekan ke sudut kiri bawah gawang.

Pada menit 68, Sheriff mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun sepakan keras Adama Traore dari tengah kotak penalti masih bisa diamankan oleh Courtois.

Setelah itu, tim tuan rumah tampil lebih menekan dan beberapa kali mengancam pertahanan Madrid lewat umpan-umpan silang berbahaya. Tetapi, tidak satu pun umpan tersebut disambut dengan baik untuk menghasilkan gol.

Enam menit jelang pertandingan usai, Sheriff kembali mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Namun, bola yang ditendang oleh Nikolov masih belum tepat sasaran.



Hingga pertandingan selesai, kedua tim tidak ada yang menorehkan gol lagi. Laga itu pun ditutup dengan keunggulan 3-0 untuk Madrid.

Susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Real Madrid:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)