Terungkap! Terence Crawford Diberitahu Kalah, Balas TKO Shawn Porter

Kamis, 25 November 2021 - 07:08 WIB
Terungkap! Terence Crawford Diberitahu Kalah, Balas TKO Shawn Porter
Terungkap! Terence Crawford Diberitahu Kalah, Bangkit TKO Shawn Porter/The Sun
A A A
Terungkap! Terence Crawford diberitahu dia kalah melawan Shawn Porter yang memicu TKO yang menakjubkan beberapa detik kemudian. Sebelum menang TKO, Terence Crawford diberitahu jika Shawn Porter unggul angka sehingga membakar semangatnya untuk menjatuhkan musuhnya.

Juara Kelas Welter WBO yang tak terkalahkan tertangkap kamera dengan wajah tertegun saat diberitahu Shawn Porter unggul sedangkan pertarungan memasuki ronde 10. Tim cornernya memngingatkan Crawford. "Hei, pertarungan ini sudah dekat. Porter sudah habis. Ini (babak) sepuluh."

Baca Juga: Adrian Mattheis Tantang Jajaran Petarung Elite di One Championship

Crawford yang berusia 34 tahun melihat ke luar ring, bertanya: "Bangun? Dia bangkit? Bagaimana?"
Dia kemudian diberitahu: "Ayo Bud, perhatikan aku. Putaran sepuluh akan datang."



Crawford memberi tahu seorang anggota di sudutnya: "Mereka bilang dia bangun. Mereka bilang dia bangun."
Dia kemudian menambahkan: "Dia bangun? Oke."

Crawford, pada saat itu, berada di depan pada ketiga kartu skor hakim, tetapi jelas bersemangat oleh klaim di sisi ring bahwa dia berada di belakang. Hampir seketika setelah bel kesepuluh berbunyi, dia menjatuhkan Porter dengan kombinasi yang ganas.

Ayah Porter dan pelatih Kenny, terdengar berkata: "Fokus. Angkat kepalamu. Angkat tangan."

Wasit Celestino Ruiz kemudian berkata: "Apakah Anda baik-baik saja? Apakah Anda ingin melanjutkan?"

Porter pulih tetapi segera jatuh lagi dengan kombinasi serupa dari pukulan atas dan kait tanpa henti. Penantang membenturkan sarung tangannya ke kanvas dan untuk kedua kalinya berhasil berdiri.
Tapi Kenny berteriak: "Tidak, tidak. Tidak, tidak, berikan saya handuknya. Selesai. Tidak, berikan saya handuknya."

Di sudut lain, pelatih Crawford Brian McIntyre, berkata: "Oh, mereka menghentikannya. Mereka menghentikannya."
Kenny, di celemek cincin, menyalak: "Yo, ref. Ref, itu dia. Itu dia. Itu dia. Itu dia."

Baca Juga: Terence Crawford Ngebet Pertarungan Super Lawan Errol Spence Jr

Pertarungan kemudian dihentikan, memberikan Porter kekalahan keempatnya dan Crawford yang tidak terkalahkan sebagai kemenangan ke-38. Kenny dalam wawancara pascapertarungan menjelaskan keputusannya untuk menyerah karena masalah di kamp pelatihan.



''Jujur? Persiapannya. Dia tidak mempersiapkan seperti yang saya inginkan. Itu hanya membuat saya berkata, Anda tahu apa? Saya tidak ingin dia dalam situasi itu. Dia melawan seorang petarung hebat. Pria itu sangat tajam. Dan [Shawn] mengalami defisit.''

"Ini seperti melawan orang ini dengan mata tertutup ketika Anda dalam defisit seperti itu. Jadi saya tidak akan membiarkan itu terjadi padanya."

''Ketika pria mencapai tingkat tertentu, mereka percaya bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka tidak perlu mengambil semua informasi. "Jadi di sinilah kita berada. Dan saya harus membuat keputusan itu. Itu adalah keputusan yang mudah bagi saya. Mudah.''

"Dia tinggal tepat di seberang jalan dari saya. Saya akan sarapan dengannya di pagi hari. Shawn terluka. Dan bergerak maju, orang ini, seperti yang saya katakan, dia petarung yang tajam. Dan anak saya mengalami defisit pada saat itu. Dia tidak bisa membela diri seperti seharusnya. Dan aku harus melindunginya.”
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.210#12.26)