Dongeng 3 Predator Berbahaya di Pekan Kelima Liga Champions

Kamis, 25 November 2021 - 15:01 WIB
Dongeng 3 Predator Berbahaya di Pekan Kelima Liga Champions
Ada tiga nama yang mencuat pada laga kelima penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. Ketiga nama yang dimaksud tersebut yakni Lewandowski, Haller, dan Ronaldo / Foto: Kolase
A A A
Ada tiga nama yang mencuat pada laga kelima penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 . Ketiga nama yang dimaksud tersebut yakni Robert Lewandowski, Sebastian Haller, dan Cristiano Ronaldo.

Ini berkaitan dengan sumbangan gol yang dicetak Lewandowski (Bayern Muenchen), Haller (Ajax Amsterdam), dan Ronaldo (Manchester United).

Lewandowski , Haller, dan Ronaldo bisa dikatakan merupakan predator berbahaya di dalam kotak penalti musim ini. Penyebutan predator bukanlah sesuatu yang berlebihan, sebab ketiganya kerap menjadi penyempurna yang baik di area pertahanan lawan.

BACA JUGA: Ditanya Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions, Diego Simeone: Tetap Optimistis

Itu bisa dilihat dari penampilan ketiganya di penyisihan grup Liga Champions. Tengok saja statistik Lewandowsk i, Haller, dan Ronaldo dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pasalnya, ketiganya tak pernah kehilangan momen untuk merusak kesucian gawang lawannya. Apakah ini sebuah kebetulan? Mari kita bedah rapor mereka satu per satu.



Lewandowski masuk dalam pembahasan pertama. Penyerang Muenchen ini sudah mengoleksi sembilan gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA: Jurus Juergen Klopp Perlakukan Pemain Liverpool di Liga Champions

Tak jauh berbeda dengan Lewandowski . Haller juga sudah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan. Penyerang berusia 22 tahun itu pun berhasil mengguratkan tinta emas dalam sejarah perjalanan kariernya di Liga Champions.

Sebab, ini merupakan pertama kalinya Haller mencetak gol dalam lima pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Dia juga menjadi pemain pertama Ajax yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions.

Pada bagian terakhir ada Ronaldo . Meskipun usai CR7 sudah tak muda lagi, namun ia masih pantas disebut sebagai predator berbahaya di kompetisi Eropa.

Ada enam gol yang berhasil dicetaknya bersama MU di penyisihan grup Liga Champions. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions bahwa tiga pemain telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama penyisihan grup.





Daftar Top Skor Sementara Liga Champions

1. Sebastien Haller (Ajax) - 9 Gol
- Robert Lewandowski (Bayern) - 9 Gol
2. Christopher Nkunku (Leipzig) - 7 Gol
3. Mohamed Salah (Liverpool) - 6 Gol
- Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 6 Gol
4. Karim Benzema (Real Madrid) - 5 Gol
5. Leroy Sane (Bayern) - 4 Gol
- Pedro Gonçalves (Sporting CP) - 4 Gol
- Riyad Mahrez (Manchester City) - 4 Gol
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2157 seconds (11.252#12.26)