Indonesia Open 2021: Ditekuk Ganda Jepang, Pramudya/Yeremia Ngaku Tampil Buru-buru

Jum'at, 26 November 2021 - 01:03 WIB
Indonesia Open 2021: Ditekuk Ganda Jepang, Pramudya/Yeremia Ngaku Tampil Buru-buru
Pramudya/Yeremia ngaku tampil buru-buru usai ditekuk ganda Jepang. Foto: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021 usai takluk di tangan ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pramudya/Yeremia kalah 23-25, 25-27.

Pertandingan antara Pramudya/Yeremia sendiri berjalan sangat sengit. Bahkan pasangan peringkat 28 dunia itu tidak memiliki rasa takut untuk bertemu sang juara Indonesia Masters 2021 dengan kerap kali mengeluarkan teriakan-teriakan lantang.

Baca Juga: Hadapi Penakluk Ganda Putra Indonesia, Pramudya/Yeremia Target Menang

Pramudya/Yeremia berpeluang untuk meraih kemenangan. Terbukti di gim pertama mereka sudah unggul 20-19, namun terkejar hingga kalah tipis 23-25. Lalu pada gim kedua, Pramudya/Yeremia memiliki game point sebanyak empat kali.



Kekecewaan jelas dirasakan Pramudya/Yeremia. Namun, juara Spanyol Masters 2021 tersebut mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk menghadang langkah pasangan peringkat tujuh dunia tersebut. Namun, mereka juga tetap mengevaluasi permainan yang masih terburu-buru di poin kritis.

“Ya seru banget, rapat banget, kita mengeluarkan kemampuan kita sepenuhnya. Paling di pertandingan tadi di poin-poin akhir kita terburu-buru pengen matiin, jadi bumerang kita mati sendiri. Mainnya kurang tenang saja di poin-poin akhir,” ungkap Yeremia di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Pasangan Muda Febriana/Amalia Ganyang Unggulan 8 Malaysia

“Mungkin enggak konsisten, kalau sudah unggul poin, lawan bisa nyamain langsung. Jadi mungkin konsistennya lagi harus diperbaiki. Sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Cuma emang mungkin performa mereka lagi bagus juga. Mungkin pengalaman juga berpengaruh,” lanjut Pramudya.

“Pengen menang sih tadi (yang terpikirkan di poin-poin kritis), cuma jadi kurang kontrol. Mereka lebih baik mengontrol di poin krusialnya. Itu mungkin dari pengalaman mereka juga,” sambung Pramudya.

Pramudya/Yeremia pun menjadi korban berikutnya, setelah para wakil Tanah Air yang tumbang dari Hoki/Kobayashi. Terbaru, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menyerah dari wakil Jepang tersebut di babak pertama Indonesia Open 2021.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1223 seconds (10.177#12.26)