Hasil Indonesia Open 2021: Adnan/Mychelle Dihentikan Duo Malaysia

Kamis, 25 November 2021 - 21:45 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Adnan/Mychelle Dihentikan Duo Malaysia
Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Langkah ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021 . Adnan/Mychelle dihadang duo Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dua gim 8-21, 16-21.

Adnan/Mychelle kesulitan sejak gim pertama di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021) malam WIB. Mereka gagal mengembangkan permainan dan harus menyerah dalam tempo 33 menit.



Adnan/Mychelle kurang baik memulai pertandingan dan hanya mengikuti tempo permainan yang dilakukan Tan/Lai. Adnan/Mychelle pun kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Tan/Lai pun mampu terus menekan dan tidak mengendurkan serangan kepada pasangan Indonesia tersebut. Tan/Lai pun unggul di interval gim pertama dengan skor 4-11.



Tan/Lai pun mampu mempertahankan dominasinya meskipun Adnan/Mychelle mencoba untuk tampil lebih baik. Pasangan Malaysia itu pun mampu merebut gim pertama tanpa hambatan dengan skor 8-21.

Di awal gim kedua, Tan/Lai semakin panas sehingga Adnan/Mychelle semakin sulit untuk membendung pasangan Malaysia tersebut. Adnan/Mychelle pun semakin tertekan dan tidak mampu mengembangkan permainannya dengan baik.

Laju poin yang didapatkan Tan/Lai pun sangat sulit untuk dihentikan oleh Adnan/Mychelle. Pasangan Indonesia itu masih terus mengejar ketertinggalan poin mereka, namun Tan/Lai tetap unggul tipis 10-11 di interval game kedua.

Permainan yang ditampilkan kedua pasangan itu pun kini pun semakin berimbang, Adnan/Mychelle mampu keluar dari tekanan sehingga aksi susul menyusul poin tak terelakan.

Tan/Lai pun tak mau membiarkan Adnan/Mychelle semakin mengontrol jalnnya pertandingan dengan kembali tampil menekan. Adnan/Mychelle akhirnya harus menyerah di gim kedua dengan skor 16-21 dan terhenti di babak 16 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)