Slavisa Jokanovic Dipecat dari Kursi Pelatih Sheffield United

Kamis, 25 November 2021 - 22:15 WIB
loading...
Slavisa Jokanovic Dipecat dari Kursi Pelatih Sheffield United
Slavisa Jokanovic Dipecat dari Kursi Pelatih Sheffield United. Foto: Sky Sports
A A A
YORKSHIRE - Sheffield United membuat dua keputusan besar di tengah kompetisi yang sedang bergulir. Klub memecat Slavisa Jokanovic dari kursi pelatih, kemudian mengumumkan Paul Heckingbottom sebagai penggantinya.

Slavisa Jokanovic dipecat setelah Sheffield United terlempar ke posisi 16 di klasemen divisi Championship. Dalam 19 pertandingan di kasta kedua Liga Inggris tersebut, Sheffield baru memetik 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 8 kekalahan.



Jokanovic, asal Serbia, merupakan pelatih asing pertama di Sheffield United. Dia bertugas hanya enam bulan sebelum akhirnya angkat kaki.

Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Slavisa Jokanovic menelan empat kekalahan. Namun, di laga teranyar melawan Reading FC, Rabu (24/11/2021) lalu, Sheffield berhasil memetik kemenangan 0-1.

"Sheffield United dan Slavisa Jokanovic telah berpisah, dengan Paul Heckingbottom diangkat sebagai manajer sepak bola klub." demikian pernyataan resmi Sheffield United, Kamis (25/11/2021).

Heckingbottom bukan sosok asing buat Sheffield. Manajer 44 tahun asal Inggris merupakan pelatih klub di level U-23. Dia juga menjabat sebagai pelatih sementara ketika klub memecat Chris Wilder musim lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)