Tembus Perempat Final Indonesia Open 2021, Hafiz: Kami Lelah, Kaki Sudah Gemetar

Jum'at, 26 November 2021 - 00:15 WIB
loading...
Tembus Perempat Final Indonesia Open 2021, Hafiz: Kami Lelah, Kaki Sudah Gemetar
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke perempat final Indonesia Open 2021/Foto/Twitter/PBSI
A A A
NUSA DUA - Perjuangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke perempat final Indonesia Open 2021 cukup menguras tenaga. Hafiz/Gloria mengaku kelelahan saat menumbangkan duet Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama, Kamis (25/11/2021).

Bermain di Bali International Convention Centre, Hafiz/Gloria menang tiga gim 19-21, 21-10, 21-18 dalam durasi 50 menit.



Pada laga tersebut, Hafiz/Gloria mengaku kelelahan karena bermain dengan sengit. Apalagi mereka sempat kehilangan gim pertama setelah sempat mengejar ketertinggalan poin 5-12 dari Hoki/Matsuyama.

Namun, Hafiz/Gloria merasa senang karena lelah mereka akhirnya terbayar dengan kemenangan. Mereka pun melengkapi enam wakil Tanah Air di babak perempat final Indonesia Open 2021.



"Kami bermain cukup lelah dan kaki sebenarnya sudah gemetar. Senang bisa menang dengan pertandingan seru," ungkap Hafiz seusai laga.

Lebih lanjut, pasangan unggulan keenam mengaku tidak tampil maksimal di gim pertama karena kurang konsisten dalam bermain. Kemudian di gim kedua, mereka mengusahakan agar tidak mati sendiri dan terus menekan Hoki/Matsuyama. Hal itu juga berlanjut di gim ketiga.

"Lebih tenang dan tidak mati sendiri. Tidak pelan pokoknya, dan akhirnya dapat poin lebih banyak," imbuh Hafiz.

"Prinsip kami, pokoknya tidak mati sendiri saja di gim ketiga. Menahan dan kuat saja. Tidak boleh lengah saja di gim ketiga," sambung Gloria.

Pada perempatfinal, Hafiz/Gloria akan berjumpa Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Pasangan asal Denmark ini sebelumnya mengandaskan unggulan kedua tuan rumah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak kedua serta Rinov Rivaldy/Pitha Mentari di babak pertama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)