Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Tottenham Dipermalukan NS Mura

Jum'at, 26 November 2021 - 02:50 WIB
loading...
A A A
Tak lama berselang, Harry Kane nyaris memecah kebuntuan. Namun sayang tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang.

Lima menit jelang turun minum, Mura sempat mengancam gawang Spurs. Namun peluang yang mereka dapatkan tidak berbuah gol. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan satu gol untuk mereka.

Memasuki babak kedua, Spurs langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan. Mereka bisa mendominasi pertandingan dan menguasai bola lebih banyak.

Pada menit 58, Son Heung Min melakukan aksi individu dengan melewati beberapa pemain Mura. Tetapi, lagi-lagi Obradovic mampu menyelamatkan gawangnya dengan menepis tendangan Son.

Sepuluh menit kemudian, Kane mengeksekusi tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan. Namun, sepakan keras yang dilesatkannya masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Terus menekan, serangan Spurs akhirnya membuahkan hasil pada menit 72. Kali ini, Kane mampu menyelesaikan umpan silang yang dikirim Lucas Moura dengan sontekannya yang tidak mampu dihalau Obranovic.

Tujuh menit berselang, Antonio Conte diganjar kartu kuning oleh wasit. Pelatih asal Italia itu dianggap terlalu banyak melakukan protes di pinggir lapangan.

Dipenghujung babak kedua, tepatnya pada menit 90+4, Amadej Marosa memastikan kemenangan Mura dengan golnya. Alhasil, Spurs pun harus gigit jari karena pulang tanpa membawa satu poin pun.

Susunan pemain

NS Mura (3-4-3): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Marin Karamarko; Ziga Kous, Nik Lorbek, Alen Kozar (c), Klemen Sturm; Tomi Horvat, Nardin Mulahusejnovic, Klemen Pucko.
Cadangan: Bobicanec, Bucek, Kai Cipot, Tio Cipot, Erjavec, Klepac, Lotric, Mahmic, Mandic, Marosa, Ouro, Zalokar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)