Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Tottenham Dipermalukan NS Mura

Jum'at, 26 November 2021 - 02:50 WIB
Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Tottenham Dipermalukan NS Mura
NS Mura sukses membungkam Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
A A A
MURSKA SOBOTA - Tottenham Hotspur menuai hasil negatif bertandang ke markas NS Mura pada matchday 5 Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 , Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Dengan 10 pemain, skuat Antonio Conte menyerah 1-2.

Spurs kehilangan Ryan Sesegnon di menit 31 dalam laga di Murska Sobota Stadium, Slovenia. Sesegnon diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Baca juga: Merapat ke Old Trafford, Ralf Rangnick Pelatih Interim MU

Namun, mereka sudah tertinggal sebelum itu dan baru menyamakan kedudukan di babak kedua. Akan tetapi, Mura mampu menciptakan gol di penghujung laga untuk mengunci kemenangan.



Dengan hasil tersebut, Harry Kane dan kolega masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Grup G dengan koleksi tujuh poin. Mereka pun belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Profil Marselino Ferdinan, Talenta Persebaya yang Masuk 60 Pemain Muda Terbaik Dunia

Jalannya pertandingan babak pertama, The Lilywhites -julukan Tottenham- kebobolan terlebih dahulu saat laga baru berjalan 11 menit. Adalah Tomi Horvat yang mencetak gol dengan tendangan melengkungnya yang mengarah ke pojok kiri atas gawang.

Tertinggal satu gol, pasukan Antonio Conte langsung meresponsdengan serangan cepat. Namun, Bryan Gil yang mendapatkan umpan terobosan dari Tanguy Ndombele, menendang bola jauh dari sasaran.

Pada menit ke-31, petaka menghampiri Spurs. Ryan Sessegnon mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel yang berbahaya. Spurs melanjutkan permainan dengan 10 orang pemain.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.252#12.26)