Hari Ini, MU Hubungi Lokomotiv Moscow Bahas Kepindahan Ralf Rangnick

Jum'at, 26 November 2021 - 13:00 WIB
Hari Ini, MU Hubungi Lokomotiv Moscow Bahas Kepindahan Ralf Rangnick
Manchester United rencananya akan menghubungi Lokomotiv Moscow untuk menyelesaikan kesepakatan mengenai masa depan Ralf Rangnick / Foto: lastwordonsports
A A A
NUSA DUA - Manchester United rencananya akan menghubungi Lokomotiv Moscow untuk menyelesaikan kesepakatan mengenai masa depan Ralf Rangnick . Kabar ini pertama kali dilaporkan pengamat sepak bola, Fabrizio Romano pada akun media sosial Twitter pribadinya.

"Dewan Manchester United akan menghubungi Lokomotiv Moscow lagi hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Rangnick - masih merasa 'optimis' #MUFC," tulis Romano, Jumat (26/11/2021).

Rangnick dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan MU untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk. Pelatih berkacamata itu kabarnya akan disodori kontrak berdurasi enam bulan.

BACA JUGA: Merapat ke Old Trafford, Ralf Rangnick Pelatih Interim MU



Setelah kontrak enam bulannya berakhir, Rangnick tidak akan begitu saja meninggalkan MU . Pria berjuluk The Professor itu tetap bekerja di MU sebagai konsultan sepak bola.

"Ralf menerima jaminan baru dari Man Utd untuk peran masa depan sebagai 'konsultan' dengan kekuasaan dalam keputusan setelah pekerjaan sementara," tambah Romano.

BACA JUGA: Dongeng 3 Predator Berbahaya di Pekan Kelima Liga Champions

Pada musim depan, Rangnick akan menjadi dewan penasihat Direktur Olahraga, John Murtough dan pelatih permanen selanjutnya. Saat ini, Rangnick tengah menunggu pengurusan administrasi izin kerja di Inggris.

Rangnick pun sangat antusias dengan calon pekerjaan barunya. Saking antusiasnya sampai-sampai dirinya sudah menyebut lawan yang akan diwaspadainya andai resmi menangani MU.

“Salah, Firmino dan Mane. Tiga pemain berbeda dari negara berbeda. Ketika mereka bergabung dengan Liverpool, mereka bukanlah tipe pemain yang rajin menekan. Jadi, cara mereka bermain adalah tugas pelatih dan staff kepelatihan,” ujar Rangnick kepada lembaga kursus kepelatihan Coaches Voice dilansir Liverpool Echo, Jumat (26/11/2021).

“Cara Salah, Firmino dan Mane bermain selama tiga atau empat tahun terakhir dengan level tinggi serta permainan yang intens itu merupakan buah tangan sang pelatih,” imbuh Rangnick.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1196 seconds (10.177#12.26)