Lini Depan Tumpul, Barcelona Incar Penyerang FC Basel

Jum'at, 26 November 2021 - 19:01 WIB
loading...
Lini Depan Tumpul, Barcelona Incar Penyerang FC Basel
Absennya Sergio Aguero memaksa Barcelona mencari penyerang baru untuk mempertajam lini serang mereka. Satu nama yang masuk dalam target mereka adalah Arthur Cabral / Foto: Barca Blaugranes
A A A
BARCELONA - Absennya Sergio Aguero memaksa Barcelona mencari penyerang baru untuk mempertajam lini serang mereka. Satu nama yang masuk dalam target mereka adalah Arthur Cabral.

Sepeninggal Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG), lini depan Barcelona seperti kehilangan ketajamannya. Sejumlah pemain sengaja didatangkan untuk menambah daya gedor Blaugrana.

Tapi kehadiran Sergio Aguero di skuat Barcelona masih belum bisa mengubah keadaan. Penyerang Argentina itu malah harus menepi lantaran mengalami masalah pada kesehatannya.

BACA JUGA: Dongeng 3 Predator Berbahaya di Pekan Kelima Liga Champions

Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman pun merasakan hal itu. Meskipun sejak kedatangannya ia belum pernah merasakan kekalahan, namun hanya satu gol yang tercipta dalam dua pertandingan terakhirnya.

Menurut laporan Sports.es, Jumat (26/11/2021), Barcelona tengah mencari penyerang yang sesuai. Pemain FC Basel, Cabral pun kini menjadi incaran utama.

BACA JUGA: Digoda Barcelona, Thiago Alcantara Pilih Gelar Liga Inggris Bareng Liverpool

Wajar saja jika Barcelona untuk mendatangkan Cabral. Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil itu sudah terbukti tajam dengan menghasilkan 24 gol dan delapan assist dari 25 laga di semua kompetisi.

Dengan statistik yang begitu mengesankan, Barcelona berharap untuk mendatangkan Cabral pada musim dingin 2021. Apalagi FC Basel dikabarkan bersedia untuk melepaskannya.

Kontrak Cabral sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang. Tetapi, pemain berusia 23 tahun itu dapat diangkut ke Camp Nou dengan dana transfer antara 15-20 juta euro atau sekitar Rp241-321 miliar.

Barcelona dikabarkan cukup serius untuk mendatangkan Cabral. Mereka bahkan dirumorkan sudah memulai tahap negosiasi dengan agen sang pemain dan juga perwakilan FC Basel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)