Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Jum'at, 26 November 2021 - 17:21 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Semifinal
Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia, Marcus/Kevin Tembus Semifinal. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket semifinal Indonesia Open 2021. The Minions berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam pertarungan tiga gim 14-21,21-14, dan 21-16.

Bertanding di Bali Convention Center, Indonesia pada Jumat (26/11/2021) sore WIB, The Minions sebenarnya kewalahan pada gim pertama. Namun, di gim kedua Marcus/Kevin menunjukkan tajinya dan berhasil comeback.



Hasil ini membikin keduanya lolos ke semifinal Indonesia Open 2021. Untuk selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

The Minions -julukan Marcus/Kevin- langsung tertinggal pada awal pertandingan dari Ong/Teo. Namun, memasuki lima menit pertandingan, Marcus/Kevin berhasil mengejar ketertinggalan.

Terpantau, The Minions kembali menerapkan permainan cepat khas dirinya. Namun, pertahanan Ong/Teo kelewat solid dan membikin Marcus/Kevin harus menelan kekalahan di interval pertama dengan skor 11-8.



Selain pertahanan yang solid, Ong/Teo juga berhasil memanfaatkan dengan cermat kesalahan demi kesalahan Marcus/Kevin. Akhirnya, gim pertama ditutup untuk kemenangan Ong/Teo atas The Minions dengan skor 21-14.

Berlanjut pada gim kedua, Ong/Teo kembali mendominasi jalannya pertandingan. Wakil Malaysia itu terlihat percaya diri usai memenangkan gim pertama dan berhasil unggul tiga angka di awal gim kedua.

Namun, The Minions tentu tidak mau membiarkan hal itu terus terjadi. Hasilnya, keduanya mampu meraih poin berturut-turut dan membalikkan keadaan di interval pertama dengan skor 11-8.

Selepas jeda, The Minions terus menampilkan permainan agresif yang mampu merepotkan pertahanan Ong/Teo. Hasilnya, Marcus/Kevin sukses memenangkan gim kedua dengan skor 21-14 atas Ong/Teo.

Pada gim penentuan, The Minions kembali menampilkan permainan khasnya. Terpantau, kedua pasangan kerap beradu drive dan menyajikan permainan cepat. Namun, The Minions tentu lebih unggul.

Alhasil, gim ketiga berhasil dimenangkan oleh Marcus/Kevin dengan skor21-16. Dengan begitu, Marcus/Kevin akhirnya berhasil mengamankan tiket ke semifinal Indonesia Open 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)