Tekad POBSI Kalimantan Selatan Populerkan Olahraga Biliar

Jum'at, 26 November 2021 - 17:43 WIB
loading...
Tekad POBSI Kalimantan Selatan Populerkan Olahraga Biliar
Rapat kerja yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (19/11/2021). Foto: IST
A A A
JAKARTA - Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Kalimantan Selatan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang menjadi agenda kerja tahun 2021.

Rapat kerja yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (19/11/2021) itu dihadiri oleh seluruh pengurus POBSI Kalsel dan Pengurus cabang POBSI Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.



Wakil Ketua POBSI Kalimantan Selatan, H. Noor Fathulliansyah, mengungkapkan, terdapat tiga agenda rapat kerja. Pertama laporan pertanggung-jawaban pelaksanaan program kerja tahun 2021, kedua, menetapkan program kerja tahun 2022, dan ketiga adalah sosialisasi peraturan pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalsel 2022 di Kabupaten Hulu Sungai.

"Pengurus Provinsi dan seluruh pengurus POBSI Kabupaten dan Kota se Kalsel berharap, olahraga biliar semakin dapat diterima di masyarakat, itu berarti biliar sedikit demi sedikit mampu meningkatkan citra positif. Prestasi olahraga biliar Kalsel akan semakin meningkat," kata Fathul

H.Noor Fathulliansyah, yang akrab di panggil Fathul, mengatakan, seluruh peserta sepakat menerima laporan pelaksanaan program kerja tahun 2021.

Selain itu, Fathul bersama para Pengurus Provinsi dan seluruh pengurus POBSI Kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan menetapkan program kerja tahun 2022 dan sepakat menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)