Preview Arsenal vs Newcastle United: Momentum Emas Meriam London

Sabtu, 27 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Newcastle United: Momentum Emas Meriam London
Preview Arsenal vs Newcastle United: Momentum Emas Meriam London. Foto: Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Arsenal bermaksud menang saat menjamu tim juru kunci Newcastle United di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 . Skuad Meriam London perlu kembali ke jalur kemenangan usai hasil buruk di laga teranyar.

Pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (27/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 19.30 WIB.



Skuad asuhan Mikel Arteta mengawali musim dengan limbung. Setelah itu mereka bangkit dengan rekor 10 pertandingan tidak terkalahkan untuk kembali ke jalur Eropa. Sayang, di laga teranyar Arsenal takluk dengan skor telak 0-4 di tangan Liverpool.

Untuk mengembalikan kepercayaan diri di sisa musim, Arsenal harus kembali merasakan kemenangan. Laga melawan Newcastle United malam ini menjadi momentum yang tidak boleh disia-siakan kubu tuan rumah.

Dalam upaya menang, Arsenal tanpa sang kapten Granit Xhaka yang dibekap cedera lutut. Kieran Tierney kemungkinan menggantikan Nuno Tavares yang tampil jelek saat melawan Liverpool.

Sedangkan untuk Newcastle, Fabian Schar harus ditarik keluar karena cedera hamstring melawan Brentford. Situasi tersebut memaksa pelatih Eddie Howe menarik Emil Krafth ke wilayah pertahanan jika mengusung formasi tiga bek.

Mampukah Arsenal kembali ke jalur kemenangan? Atau sebaliknya, Newcastle United akan menambah derita Meriam London?

Arsenal saat ini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 20 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Newcastle United duduk di posisi buncit.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Saka, Partey, Lokonga, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette

Newcastle United: Dubravka; Krafth, Lascelles, Clark; Murphy, Willock, Hayden, Ritchie; Joelinton, Wilson, Saint-Maximin
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)