Fantastis! Gol Perdana Egy Maulana Vikri di Lapangan Salju Bikin Melongo

Sabtu, 27 November 2021 - 05:37 WIB
loading...
Fantastis! Gol Perdana Egy Maulana Vikri di Lapangan Salju Bikin Melongo
Fantastis! Gol Perdana Egy Maulana Vikri di Lapangan Salju Bikin Melongo/Youtube
A A A
Fantastis! Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mencetak gol perdana untuk FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia pekan 16 pada Jumat 26 November 2021. Hebatnya, gol Egy Maulana Vikri yang dicetak melalui kaki kiri saat pertandingan dimainkan di bawah guyuran hujan salju membikin melongo kiper MSK Zilina, Samuel Petras.



Gol yang tercipta di bawah guyuran hujan salju yang lebat membuat laga antara FK Senica versus MSK Zilina sempat dihentikan di menit ke-10. Egy Maulana Vikri diturunkan oleh pelatih FK Senica, Pavel Sustr, sebagai starter di winger kiri menemani striker utama, Elvis Sukisa Mashike.

Penampilan Egy Maulana Vikri membuat kerepotan barisan pertahanan Zilina yang memainkan permainan ngeyel di bawah hujan salju. Mantan pemain Lechia Gdansk itu menghentakkan publik tuan rumah ketika mencetak gol fantastis di menit ke-16.

Egy Maulana Vikri mencetak gol dengan kaki kiri yang cantik sebagai gol perdananya di kompetisi kasta tertinggi di Slovakia tersebut. Gol Egy Maulana Vikri dari serangan FK Senica dari kanan pertahanan Zilina. Berawal dari umpan silang ke dalam kotak penalti disambut oleh Egy dengan sepakan kaki kirinya.



Tendangan Egy diblok lawan, tapi bola rebound mampu dimanfaatkannya dengan kaki kiri menjebol jala Zilina. Kiper MSK Zilina hanya bisa melongo bola merobek gawangnya. Egy langsung berselebrasi membentangkan kedua tangannya diakhiri meluncur di lapangan yang ditutupi salju.

Sayang, gol debut Egy itu dibalas lawan hingga babak pertama berakhir 1-1. Pertandingan dihentikan setelah salju tebal menutupi lapangan. Belum diketahui kapan pertandingan dilanjutkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)