Pemenang Ballon d'Or Bocor? Lionel Messi Kalahkan Lewandowski

Sabtu, 27 November 2021 - 07:43 WIB
loading...
Pemenang Ballon dOr Bocor? Lionel Messi Kalahkan Lewandowski
Pemenang Ballon dOr Bocor? Lionel Messi Kalahkan Lewandowski/The Sun
A A A
Hasil pemenang Ballon d'Or Bocor? Klaim menggegerkan Twitter bahwa Lionel Messi telah memenangkan penghargaan Ballon d'or dengan Karim Benzema kedua dan Robert Lewandowski ketiga.

Messi yang tidak berhasil di Paris Saint-Germain, bagaimanapun, menyebabkan banyak orang percaya bahwa ini akan menjadi persaingan Ballon d'Or yang ketat. Namun menurut laporan di media sosial, pemain nomor 10 PSG telah melakukannya lagi.
Tuan rumah El Chiringuito Josep Pedrerol mentweet apa yang bisa menjadi urutan tiga besar, menulis: "Messi, Benzema, Lewandowski ..."



Sementara reporter Italia Matte Moreno menanggapi spekulasi seputar penghargaan tersebut dengan menulis: "Messi, teman-temannya sudah tahu.''

Penghargaan Ballon d'Or ini akan dibagikan oleh France Football pada hari Senin. Lewandowski adalah favorit untuk memenangkan Ballon d'Or tahun lalu, sebelum kesempatannya dirampas dengan kejam oleh France Football yang membatalkan penghargaan tersebut setelah Covid-19.

Pemain Polandia itu memenangkan Bundesliga bersama Bayern Muenchen awal tahun ini, memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller dalam satu musim. Benzema, sementara itu, telah tampil sensasional untuk Real Madrid.



Orang Prancis itu tampaknya melakukan serangan timnya sendiri di waktu-waktu tertentu. Dia juga kembali ke skuad tim nasionalnya, tampil di Euro 2020. Rekan lama Messi, Cristiano Ronaldo, juga masuk dalam daftar 30 orang.

Tapi dia bukan di antara favorit. Gary Lineker dan Gerard Pique adalah di antara nama-nama terkenal yang mendukung Messi untuk penghargaan tahun ini. Meskipun banyak yang mengatakan sebaliknya, dengan Rio Ferdinand mendukung Robert Lewandowski dan Rivaldo mendukung Mo Salah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)