Jelang Liverpool vs Southampton: Adu Sakti Jurus Klopp vs Hassenhuttl

Sabtu, 27 November 2021 - 19:03 WIB
loading...
A A A
“Itulah masalah yang Anda miliki, mereka tidak kebobolan banyak meski menerima banyak tembakan tepat sasaran. Tapi itulah gunanya kami bertemu pada Sabtu sore, untuk memecahkan masalah ini,” sambung Klopp.

Lebih lanjut, Klopp menyebut Southampton asuhan Hassenhuttl sangat efektif ketika melakukan serangan balik. Pelatih berusia 54 tahun itu menyebut bahwa tim berjuluk The Saints sangat solid dan tidak melakukan banyak pergerakan yang tidak perlu.

“Kami harus siap menghadapi momen-momen sulit melawan Southampton karena organisasi mereka, baik ketika merebut bola kembali, atau menghadapi serangan balik, tetapi mereka bukan hanya tim yang mengandalkan serangan balik, saat menguasai bola, mereka sangat cerdas,” terangnya.

Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, hasil tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan. Calon lawannya, Southampton berada di peringkat ke-13 dengan perolehan 14 poin, hasil tiga kali menang, lima hasil imbang dan empat kekalahan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)