George Kambosos Lengserkan Teofimo Lopez, Unifikasi vs Devin Haney

Sabtu, 27 November 2021 - 16:15 WIB
loading...
George Kambosos Lengserkan Teofimo Lopez, Unifikasi vs Devin Haney
George Kambosos Lengserkan Teofimo Lopez, Unifikasi vs Devin Haney/The Sun
A A A
George Kambosos berjanji melengserkan Teofimo Lopez untuk mengajak duel unifikasi dengan Devin Haney menginginkan 90.000 penonton di stadion di Australia. George Kambosos ingin membawa pertarungannya ke stadion berkapasitas 90.000 tempat duduk.

Kambosos petinju asal Australia menantang Teofimo Lopez untuk perebutan sabuk juara Kelas Ringan 'Franchise' WBA, IBF, WBO dan WBC yang terpadu Sabtu malam ini. Tetapi juara Amerika itu telah secara lisan dan publik setuju untuk tahun depan melawan rival lamanya Devin Haney , yang akan menghadapi JoJo Diaz pada 5 Desember.



Kambosos, bagaimanapun, memiliki ide lain, dan bersumpah untuk melengserkan Lopez dan kemudian menyatukan sabuk dalam bentrokan tak terbantahkan dengan Haney. Dan dia menganggap Eddie Hearn, yang telah mempromosikan Anthony Joshua, terjual habis dalam pertarungan stadion di Inggris, hanyalah orang yang menyatukannya.

"Saya dan Haney juga telah berbicara. Kami telah mengobrol, kami memiliki rasa saling menghormati satu sama lain dan saya berada di sudutnya untuk memenangkan pertarungannya, saya berharap dia memenangkan pertarungannya. Dan dia ada di sudut saya untuk memenangkan pertarungan saya, dan Anda tahu? Kami akan menangani bisnis dan menjalankannya,''kata Kambosos Kambosos kepada SunSport.

''Kesepakatan apa pun yang dunia pikirkan tentang dia dan Lopez, itu tidak benar. Apa yang lebih masuk akal? Dan saya tahu Eddie menyukai pertarungan besar di stadion, jadi itu sangat masuk akal,"lanjut Kambosos.

Petinju Australia Jeff Horn mencetak kejutan mengejutkan melawan Manny Pacquiao pada tahun 2017 di depan 50.000 orang di Stadion Suncorp di Brisbane. Tapi Kambosos, yang mengalahkan petinju Wales Lee Selby untuk menjadi penantang wajib IBF Teofimo Lopez, ingin menggandakan kehadiran Horn dengan Haney.

''Ada pertarungan yang lebih baik dan pertarungan yang lebih besar di sebuah stadion di Australia dengan 80.000 atau 90.000 orang. Kita semua tahu Lopez bukan penjual besar, apa pun yang dia pikirkan, dia tidak. Alih-alih melakukan 20.000 orang di AS, kita dapat melakukan 80.000-90.000 di Australia,''ujarnya.

Lopez, 24, menjadi bintang setelah mengejutkan Vasiliy Lomachenko pada Oktober 2020 tetapi kemudian diperintahkan untuk mempertahankan gelarnya melawan Kambosos. Mereka awalnya dijadwalkan bertemu pada 16 Juni, tetapi Lopez mengundurkan diri setelah dites positif terkena virus corona.



Matchroom Boxing Hearn adalah penawar tertinggi kedua dan mengambil hak, tetapi penundaan yang berlarut-larut telah menyebabkan gesekan besar di antara para petinju. Sedemikian rupa sehingga ayah Kambosos dan Lopez bentrok di latihan media hanya beberapa hari sebelum bel pertama berbunyi untuk akhirnya menyelesaikan skor.

Namun penantang itu tidak menunjukkan tanda-tanda frustrasi, dan mengklaim dia akan menguasai Lopez dan sesama bintang Haney, 23 tahun, Gervonta Davis, 27 tahun, dan Ryan Garcia, 23 tahun. ''Saya hanya fokus, saya tidak khawatir tentang semua itu. Saya tahu bahwa ketika saya memenangkan semua sabuk, saya akan berdiri di atas. Saya akan menjadi kaisar, mereka mengatakan 'empat raja' - kaisar melebihi segalanya, dia adalah orang yang pergi ke berbagai negara dan itulah yang telah saya lakukan,''ujarnya.

''Saya pernah berada di AS, saya mengalahkan pemain mereka, saya pergi ke Inggris dan mengalahkan pemain top mereka, saya telah pergi ke luar negeri dan sekarang saya di sini untuk mengalahkan pemain top di AS,''sumbarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)