Liga Italia Jelang Venezia vs Inter: Zanetti Waspadai Agresi I Nerazzurri

Sabtu, 27 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
Liga Italia Jelang Venezia vs Inter: Zanetti Waspadai Agresi I Nerazzurri
Duel Venezia vs Inter Milan bakal tersaji di Liga Italia 2021/2022 di Stadio Pierluigi Penzo,. Ini membuat pelatih Paolo Zanetti resah terhadap tim tamu. Foto: Sempre Milan
A A A
VENESIA - Duel Venezia vs Inter Milan bakal tersaji pada giornata ke-14 Liga Italia 2021/2022 di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (28/11/2021). Ini membuat pelatih Paolo Zanetti merasa resah terhadap tim tamu.



Zanetti mengaku khawatir dengan serangan pemain Inter pada laga kandang nanti. Menurutnya I Nerazzurri termasuk salah satu kandidat juara musim ini, baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Inter sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 3-1 atas Sheriff Tiraspol, Kamis (25/11/2021). Sedangkan di kompetisi domestik, mereka menempati posisi tiga dan hanya terpaut empat poin dari Napoli.

Zanetti tidak memungkiri Gli Arancioneroverdi -julukan Venezia- akan menghadapi salah satu tim yang saat ini tampil baik di Liga Italia dan Eropa. Dia memprediksi ini bakal jadi laga yang berat.

Ini sebabnya Zanetti mengkhawatirkan serangan Inter. Sebab, tim tamu memiliki pemain depan berkualitas. Nyatanya, Inter jadi tim paling subur di Liga Italia musim ini, yakni mencetak 32 gol dari 12 laga.

"Kami menghadapi tim top yang tampil bagus di Italia dan Eropa. Saya takutkan jumlah mereka dalam serangan," kata Zanetti dilansir dari Football Italia.

"Mereka memiliki banyak pemain juara, tidak hanya dalam serangan. Mereka berada di level yang sangat tinggi, di Italia dan Eropa. Mereka merupakan salah satu kandidat untuk memenangkan Liga Champions," lanjutnya.

Pelatih berusia 38 tahun itu tidak menampik Venezia saat ini kesulitan meraih kemenangan. Meski demikian, pasukannya akan mencoba mendapatkan tiga poin dari Inter.

Zanetti menjelaskan setelah menelan kekalahan dari Spezia dan Salernitana membuat para pemain dalam tekanan. Namun, dia akan mencoba memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3723 seconds (0.1#10.140)