Lolos ke Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani: Doakan Kami Juara!

Sabtu, 27 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Lolos ke Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani: Doakan Kami Juara!
Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah melaju ke final Indonesia Open 2021. Mereka menegaskan siap mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih gelar juara. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah melaju ke final Indonesia Open 2021 . Mereka menegaskan siap mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Libas Jagoan Thailand, Greysia/Apriyani Melenggang ke Final

Greysia/Apriyani lolos ke partai puncak usai membungkam wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, , Sabtu (27/11/2021). Unggulan kedua itu menang dua gim langsung 21-18 dan 21-14.

Sukses peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini ke final Indonesia Open 2021 terasa spesial. Pasalnya, ini final kedua bagi Greysia dan yang pertama untuk Apriyani.

Kalimat positif diusapkan Greysia/Apriyani untuk bisa memenangkan laga final dan rebut gelar juara. Namun, mereka enggan jemawa dan siap mencoba memberikan kemampuan terbaik di partai pamungkas.

“Dari kemarin saya selalu mengucapkan kata-kata yang optimistis dan positif. Jadi bukan terlalu yakin, tetapi kami ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ungkap Greysia di Bali International Convention Centre



Tak ingin dianggap terlalu percaya diri, Greysia/Apriyani sangat optimis bisa tampil baik di laga final. “Amin, doakan ya (semoga juara),” tambah Greysia.

jelang final, Greysia/Apriyani ingin mempersiapkan dengan baik dari segi fisik. Salah satu hal yang ingin pikirkan saat ini adalah makan enak dan tidur nyenyak.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Gulung Wakil India, Marcus/Kevin Melenggang ke Final

“Kami enggak terlalu pikirkan (soal besok). Makan enak, tidur enak, recovery dan kita siapkan lagi untuk besok,” imbuh Greysia.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.252#12.26)