Hasil Arsenal vs Newcastle United: Bukayo Saka Aktor Kemenangan Meriam London

Sabtu, 27 November 2021 - 21:28 WIB
loading...
Hasil Arsenal vs Newcastle United: Bukayo Saka Aktor Kemenangan Meriam London
Bukayo Saka mencetak gol pembuka kemenangan Arsenal atas Newcastle United, Sabtu (27/11/2021) Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
LONDON - Arsenal memetik poin sempurna saat menjamu Newcastle United di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/2022 . Meriam London menang 2-0 atas The Magpies.

Menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Sabtu (27/11/2021) malam WIB, Arsenal sempat dibuat frustrasi di babak pertama. Skuad tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan setelah turun minum.

Baca Sportstar.id: Jumpa Atalanta, Performa Juventus Kembali Diuji

Peluang pertama didapatkan Arsenal lewat umpan terobosan Nuno Teveres menit ke-20. Sayang, peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bukayo Saka.

Newcastle mendapatkan sebuah peluang setelah membangun serangan balik di menit ke-30 melalui Jonjo Shelvey. Akan tetapi tendangan bekas pemain Liverpool itu cuma membentur mistar gawang.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ingin Ditunjuk Langsung sebagai Pelatih MU Bukan Konsultan



Jelang akhir babak pertama Arsenal kembali mendapatkan peluang di menit ke-45+1, akan tetapi tendangan Emile Smith Rowe masih bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Hingga babak pertama skor kaca mata masih tetap bertahan.

Di babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Pada menit ke-56, Bukayo Saka berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Nuno Teveres.

Arsenal menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Gabriel Martinelli di menit ke-66. Gol tersebut lahir setelah pemain 20 tahun asal Brasil memanfaatkan umpan Takehiro Tomiyasu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1687 seconds (11.252#12.26)