Ganda Putra Juara, Tim Bulu Tangkis Indonesia Peluang Tambah 3 Gelar

Minggu, 28 November 2021 - 02:47 WIB
loading...
Ganda Putra Juara, Tim Bulu Tangkis Indonesia Peluang Tambah 3 Gelar
Ganda Putra Juara, Tim Bulu Tangkis Indonesia Peluang Tambah 3 Gelar/pb djarum
A A A
Satu gelar dipastikan dibawa pulang pemain bulu tangkis Indonesia dari Bahrain International Challenge 2021. Ganda putra memastikan membawa gelar juara setelah terjadi All Indonesian Final.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Libas Jagoan Thailand, Greysia/Apriyani Melengang ke Final

Sukses memastikan satu gelar dari ganda putra sama seperti di Bahrain International Series 2021 sepekan sebelumnya. Kali ini, ganda putra Indonesia Raymond Indra/Daniel Edgar Marvin akan bentrok dengan kompatriotnya Amri Syahnawi/Christopher David Wijaya di babak final.

Selain dari ganda putra yang memastikan satu gelar, pebulu tangkis Indonesia berpeluang menambah juara di tiga nomor lainnya: tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Dari tunggal putra, Ikhsan Leonardo Rumbay akan berjuang di final melawan pemain Singapura Jia Hzng Jason Teh. Di babak empat besar, Ikhsan mengatasi perlawanan ketat pemain Hoing Kong Chan Yin Chak dengan skor 10-21, 21-18, 21-13.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Ganyang Wakil Malaysia. Marcus/Kevin Tembus Semifinal



Tunggal putri Asty Dwi Widyaningrum akan bertanding melawan pemain Malaysia Lauren Lam di babak final. Asty lolos ke final setelah di final menundukkan sesama pemain Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi dalam permainan sengit tiga gim 21-9, 10-21, 23-21.

Sedangkan di ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menguji kemampuan pasangan Hong Kong Law Cheuk Him/Yeung Nga Ting. Duet Akbar/Winny memperoleh tiket final setelah mengandaskan harapan ganda Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau dua gim langsung 21-14, 21-14.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1604 seconds (11.210#12.26)