Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten

Minggu, 28 November 2021 - 03:16 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten
Leroy Sane merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Arminia Bielefeld di Bundeliga, Minggu (28/11/2021) Foto: REUTERS/Michaela Rehle
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Arminia Bielefeld di Liga Jerman 2021/2022 . Gol tunggal Leroy Sane menjadi penentu kemenangan tim berjuluk Die Roten.

Bertanding di Allianz Arena, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Bayern Muenchen mampu menunjukan awal yang sangat menjanjikan dengan tampil sangat agresif pada pertandingan tersebut. Di sepuluh menit pertama, tim asuhan Julian Nagelsmann berupaya untuk mencetak gol pertama.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Muenchen pun terus melakukan berbagai cara untuk dapat memimpin di babak pertama. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta, sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tempo permainan tidak banyak berubah di babak kedua, Bayern Muenchen masih mampu melakukan serangan yang mematikan dan Arminia tetap mampu menunjukan pertahanan yang cukup solid untuk menghalau tim tuan rumah.

Berbagai perubahan dilakukan oleh Muenchen untuk memimpin jalannya pertandingan, namun mereka masih belum mampu menemukan celah kosong yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol pertama.

Setelah terus melakukan percobaan, Muenchen akhirnya mampu unggul pada menit ke-71 setelah Leroy Sane dapat mencetak gol krusial setelah berhasil menuntaskan umpan yang diberikan oleh Thomas Muller.

Setelah tertinggal, Arminia mencoba untuk mencetak gol penyeimbang. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Bayern Muenchen pun keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Corentin Tolisso, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.
Cadangan: Niklas Sule, Omar Richards, Josip Stanisic, Christian Fruchtl, Jamal Musiala, Malik Tillman, Michael Cuisance, Serge Gnabry, Marc Roca.
Pelatih: Julian Nagelsmann.

Arminia Bielefeld (4-2-3-1): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Alessandro Schopf; Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis; Patrick Wimmer, Andres Andrade, Masaya Okugawa; Fabian Klos.
Cadangan: Guilherme Ramos, Stefanos Kapino, Jacob Laursen, Bryan Lasme, Nathan de Medina, Edimilson Fernandes, Robin Hack, Janni Serra, Fabian Kunze.
Pelatih: Frank Kramer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1953 seconds (0.1#10.140)