Juventus Dipermalukan Atalanta, Allegri Cueki Pemainnya

Senin, 29 November 2021 - 01:01 WIB
loading...
Juventus Dipermalukan Atalanta, Allegri Cueki Pemainnya
Allegri memilih tidak memberikan banyak komentar kepada anak asuhnya setelah Juventus menelan kekalahan 0-1 melawan Atalanta, Minggu (28/11/2021) WIB / Foto: Instagram Juventus
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri memilih tidak memberikan banyak komentar kepada anak asuhnya setelah Juventus menelan kekalahan 0-1 melawan Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (28/11/2021) WIB. Itu merupakan bentuk kekecewaan pelatih atas penampilan Paulo Dybala dkk.

Gol semata wayang yang tercipta pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 ini diciptakan Duvan Zapata pada menit ke-28. Sebenarnya Juventus mampu memberikan perlawanan sengit.

Hanya saja, dari 15 tendangan yang dilepaskan pemain Juventus , cuma satu yang mengancam gawang Atalanta. Tak pelak, Allegri merasa kecewa dengan hasil akhir ini.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Atalanta: Dybala Mandul, Nyonya Tua Keok di Tangan La Dea

Saking kecewanya, Allegri sampai tidak tahu harus mengomentari apa kepada pemainnya. "Saya memiliki keyakinan pada tim, dan setelah penampilan seperti malam ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada para pemain," kata Allegri dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa dirinya akan membawa tim berjuluk Bianconerri segera bangkit. Laga tandang ke markas Salernitana pada tengah pekan, akan menjadi momentum yang tepat untuk memulihkan luka tim berjuluk Si Nyonya Tua yang sudah kebobolan lima gol dari dua laga terakhir di lintas kompetisi.

BACA JUGA: Mo Salah Cetak Rekor Langka di Liga Inggris

"Kami harus melanjutkan berdasarkan penampilan kami. Mari kita atur ulang semuanya dan mulai lagi di Salerno, di mana itu akan menjadi sangat sulit di lapangan," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Juventus menempati posisi delapan dengan nilai 21 poin, hasil dari enam kemenangan, tiga hasil imbang dan lima kekalahan. Atalanta menghuni zona empat besar dengan koleksi 28 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)