Girangnya Rafael Toloi Usai Atalanta Akhiri Kutukan 32 Tahun di Markas Juventus

Minggu, 28 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Girangnya Rafael Toloi Usai Atalanta Akhiri Kutukan 32 Tahun di Markas Juventus
Atalanta sukses mengakhiri kutukan 32 tahun tak pernah menang di markas Juventus setelah pasukan Gian Piero Gasperini memetik hasil positif 1-0 di Stadion Allianz, Minggu (28/11/2021) WIB / Foto: Instagram Atalanta
A A A
TURIN - Atalanta sukses mengakhiri kutukan 32 tahun tak pernah menang di markas Juventus setelah pasukan Gian Piero Gasperini memetik hasil positif 1-0 di Stadion Allianz, Minggu (28/11/2021) WIB. Kegembiraan itu dibagikan kapten La Dea, Rafael Toloi.

Atalanta terakhir kali menang di kandang Juventus pada Oktober 1989. Saat itu, La Dea menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Claudio Caniggia.

BACA JUGA: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang

Tak aneh jika Toloi sangat senang dengan kemenangan ini. Dia pun ingin mempersembahkan kemenangan tandang itu untuk para pendukung.

Toloi mengatakan, poin penuh dari kandang Juventus sangat penting untuk mengobati kekecewaan para fans usai melihat tim kesayangannya ditahan imbang Young Boys, tengah pekan kemarin. “Menang di sini setelah 30 tahun sangat spesial, kemenangan ini diperuntukkan untuk para penggemar, untuk orang-orang Bergamo yang mempercayai kami dari awal hingga akhir,” kata Toloi dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA: Mo Salah Cetak Rekor Langka di Liga Inggris

Kemenangan tersebut merupakan hasil yang sangat penting bagi Atalanta dalam persaingan di zona empat besar. “Kemenangan yang penting bukan? Saya pikir kami layak menang dari awal hingga akhir. Kami bermain sangat bagus, ketika kami menguasai bola, kami menemui kesulitan tapi tidak mengapa, itulah level pertandingan ini, kami berjuang,” beber Toloi.

“Kami bertahan sangat baik, kami tahu pemain depan mereka memiliki kualitas, mereka memiliki pemain yang cepat, tapi kami berhasil menaklukan mereka dengan hebat, kami layak menang dan ini berpengaruh pada posisi di klasemen,” pungkas pemain yang berposisi sebagai bek itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)