Valentino Rossi Niat Comeback Balapan Lagi Tahun Depan, tapi...

Minggu, 28 November 2021 - 14:07 WIB
loading...
Valentino Rossi Niat Comeback Balapan Lagi Tahun Depan, tapi...
Valentino Rossi telah memutuskan pensiun dari MotoGP. Tapi bukan berarti pembalap berjuluk The Doctor itu bisa jauh-jauh dari dunia balap / Foto: Instagram Valentino Rossi
A A A
URBINO - Valentino Rossi telah memutuskan pensiun dari MotoGP. Tapi bukan berarti pembalap berjuluk The Doctor itu bisa jauh-jauh dari dunia balap.

Menurut laporan yang beredar, Rossi berniat membalap lagi. Tapi bukan di ajang balap motor yang pernah membesarkan namanya tersebut melainkan menguji kemampuannya di Formula 1 bersama tim McLaren.

Rossi memang memiliki hubungan yang akrab dengan Norris. Pasalnya, pembalap asal Inggris itu adalah penggemar berat Rossi sejak masih kecil.

BACA JUGA: Koleksi Motor di Garasi Masih Kurang, Rossi Minta Honda Hibahkan NSR500

Tak aneh, jika Norris mengajak legenda MotoGP itu untuk balapan mobil bersama pada 2022 mendatang. Rossi pun menyambutnya dengan senang dan mengaku akan menikmati balapan tersebut.

“Tentang balapan bersama tahun depan, bagi saya itu akan fantastis karena Lando sangat cepat. Saya akan balapan mobil dan, jika saya bisa balapan dengan Lando, bagi saya itu akan menjadi kesenangan yang luar biasa karena dia sangat cepat. Kami pasti bisa menikmatinya,” kata Rossi dilanasir dari Motorsportweek, Minggu (28/11/2021).



BACA JUGA: Permintaan Rossi Soal Motor NSR500 Ditolak Tim Honda

Lebih lanjut, Rossi menjelaskan bagaimana Norris sangat mengaguminya sampai-sampai memakai helm spesial bergambar ikonik matahari dan bulan pada GP Italia 2019 lalu sebagai tanda penghormatan untuknya. Lalu, Rossi juga mengatakan ingin menyaksikan langsung penggemarnya itu balapan F1 tahun depan.

"Saya selalu berhubungan dengan Lando karena dia adalah penggemar saya sejak lama. Dia memiliki helm khusus seperti milik saya di Monza. Saya banyak mengikutinya karena saya pikir dia adalah talenta yang hebat, dan dia juga sangat muda. Dia pria yang lucu,” tambahnya.

“Saya akan memiliki banyak waktu tahun depan. Untuk itu saya ingin mencoba pergi dan melihat balapan Formula 1,” pungkas Rossi.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0875 seconds (10.55#12.26)