Jelang Saint Etienne vs PSG: Menanti Aksi Ramos (Live Streaming RCTI Plus)

Minggu, 28 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
Jelang Saint Etienne vs PSG: Menanti Aksi Ramos (Live Streaming RCTI Plus)
Paris Saint- Germain dijamu Saint Etienne dalam lanjutan Ligue 1/Foto/istimewa
A A A
SAINT-ETIENNE - Sergio Ramos akan menjadi sorotan saat Paris Saint- Germain (PSG) dijamu Saint Etienne pada pekan ke-15 Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021). Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan bek senior asal Spanyol itu siap diturunkan.

Mantan kapten Real Madrid itu belum merasakan menit bermain sejak kedatangannya ke Paris. Ramos menderita cedera betis yang cukup serius sehingga mengharuskannya absen membela PSG.

Baca juga: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang

Namun, saat ini Ramos sudah pulih dari cederanya dan siap diturunkan dalam laga yang disiarkan streaming RCTI Plus ( klik di sini ).

Saat PSG dikalahkan Manchester City pada laga kelima Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021), Ramos terlihat di bangku cadangan PSG, namun dia tidak dapat membantu timnya yang menyerah 0-2 karena alasan kebugaran.

Baca juga: Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten



Kini, Pochettino mengaku sudah siap menurunkan Ramos. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa bek tangguh itu akan menjadi amunisi baru PSG dalam mengarungi padatnya jadwal kompetisi pada bulan Desember mendatang.

“Dia (Ramos) membawa dirinya secara normal dan profesional. Dia berusaha membantu tim. Ini positif. Dia pemain yang kita kenal memiliki banyak pengalaman, seorang juara yang hebat. Dia bisa membawa pengetahuannya, dan nilai-nilainya,” kata Pochettino dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu juga berharap bahwa Ramos bisa cepat beradaptasi di Liga Prancis. Pochettino pun berencana menurunkan Ramos pada laga nanti malam untuk membantu proses adaptasinya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1595 seconds (11.252#12.26)