Jelang Saint Etienne vs PSG: Menanti Aksi Ramos (Live Streaming RCTI Plus)

Minggu, 28 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
Jelang Saint Etienne vs PSG: Menanti Aksi Ramos (Live Streaming RCTI Plus)
Paris Saint- Germain dijamu Saint Etienne dalam lanjutan Ligue 1/Foto/istimewa
A A A
SAINT-ETIENNE - Sergio Ramos akan menjadi sorotan saat Paris Saint- Germain (PSG) dijamu Saint Etienne pada pekan ke-15 Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021). Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan bek senior asal Spanyol itu siap diturunkan.

Mantan kapten Real Madrid itu belum merasakan menit bermain sejak kedatangannya ke Paris. Ramos menderita cedera betis yang cukup serius sehingga mengharuskannya absen membela PSG.



Namun, saat ini Ramos sudah pulih dari cederanya dan siap diturunkan dalam laga yang disiarkan streaming RCTI Plus ( klik di sini ).

Saat PSG dikalahkan Manchester City pada laga kelima Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021), Ramos terlihat di bangku cadangan PSG, namun dia tidak dapat membantu timnya yang menyerah 0-2 karena alasan kebugaran.



Kini, Pochettino mengaku sudah siap menurunkan Ramos. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa bek tangguh itu akan menjadi amunisi baru PSG dalam mengarungi padatnya jadwal kompetisi pada bulan Desember mendatang.

“Dia (Ramos) membawa dirinya secara normal dan profesional. Dia berusaha membantu tim. Ini positif. Dia pemain yang kita kenal memiliki banyak pengalaman, seorang juara yang hebat. Dia bisa membawa pengetahuannya, dan nilai-nilainya,” kata Pochettino dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu juga berharap bahwa Ramos bisa cepat beradaptasi di Liga Prancis. Pochettino pun berencana menurunkan Ramos pada laga nanti malam untuk membantu proses adaptasinya.

“Dia perlu bermain, kita harus melihat bagaimana dia beradaptasi dengan liga yang sangat berbeda dengan Liga Spanyol. Sulit untuk memprediksi itu, kami harus memberikannya waktu yang dia butuhkan,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)