Final Indonesia Open 2021: Supajirakul/Taerattanachai Kampiun, Tundukkan Watanabe/Higashino

Minggu, 28 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Final Indonesia Open 2021: Supajirakul/Taerattanachai Kampiun, Tundukkan Watanabe/Higashino
Ganda campuran Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai kampiun Indonesia Open 2021/Foto/Line Today
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Thailand Puttita Supajirakul/ Sapsiree Taerattanachai menjadi yang terbak di Indonesia Open 2021. Supajirakul/Taerattanachai mengalahkan wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dua gim langsung 21-12 dan 21-13, Minggu (28/11/2021).

Supajirakul/Taerattanachai lebih mendominasi permainan sejak berjalannya gim pertama di Bali International Convention Center. Mereka terlihat bersemangat melakukan smash-smash menyerang maupun pola bertahan.



Alhasil sejak awal poin mereka selalu unggul. Sempat ditipiskan di angka 5-4, Supajirakul/Taerattanachai melenggang mulus hingga angka 11-4 di interval pertama.

Di interval kedua, Watanabe/Higashino sempat memberikan perlawanan yang tak jauh bersemangat. Mereka mampu menciptakan rally panjang hingga bertahan secara jatuh bangun.



Meski begitu ketinggalan poin yang jauh sejak awal membuat pasangan Jepang itu tidak mampu mengejar. Selisih 7 sampai 8 angka terus tersaji di papan skor hingga akhirnya gim pertama berakhir 21-12 untuk Supajirakul/Taerattanachai.

Memasuki gim kedua Watanabe/Higashino terlihat berambisi untuk bangkit. Namun hal itu langsung digagalkan oleh Supajirakul/Taerattanachai yang tampil ngotot di poin-poin awal.

Pasangan Thailand itu mampu unggul dengan selisih dua poin di awal interval pertama. Hingga serangan-serangan tajam membuat mereka semakin menjauh dengan memperoleh keunggulan 11-4.

Kemudian di interval kedua, Supajirakul/Taerattanachai tampil sempat terseok-seok di awal-awal. Watanabe/Higashino mampu mendapatkan lima poin berturut-turut dan mengecilkan ketertinggalan menjadi 9-12.

Namun Supajirakul/Taerattanachai kembali membuat gebrakan di sisa gim. Mereka tidak pernah lengah atas perlawanan lawannya. Mereka pun semakin menjauh dan menutup gim dengan skor 21-13.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)
pixels