Problem Mourinho Jelang Jumpa Torino

Minggu, 28 November 2021 - 21:02 WIB
loading...
Problem Mourinho Jelang Jumpa Torino
Jose Mourinho dipusingkan dengan krisis pemain jelang laga kontra Torino/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Jose Mourinho dipusingkan dengan krisis pemain jelang laga kontra Torino. Giallorossi -julukan Roma- menjamu Torino pada giornata ke-14 Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Olimpico, Minggu (28/11/2021) malam waktu lokal atau Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Mourinho menjumpai beberapa masalah jelang laga ini. Klub ibukota Italia itu tanpa diperkuat Bryan Cristante dan Gonzalo Villar yang positif Covid-19. Sementara Jordan Veretout mendapat hukuman akumulasi kartu.

Baca juga: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang

Hal itu membuat lini tengah Roma akan menjadi rapuh. Menghadapi hal tersebut, Mourinho berniat mengatasinya dengan menempatkan salah satu bek sebagai gelandang.

“Situasi di lini pertahanan sudah membaik. Tetapi, dengan Cristante dan Villar yang dipastikan positif Covid, sekarang masalahnya terdapat di sektor gelandang,” kata Mourinho dikutip Football Italia, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten



“Kami kehilangan tiga pemain, dan dua di antaranya adalah pemain reguler. Sementara satu pemain lainnya adalah opsi yang berkualitas. Saya bisa saja mengisinya dengan Gianluca Mancini, karena ada empat bek tengah yang tersedia,” ujarnya.

“Seseorang harus dikorbankan, karena hal itu dibutuhkan. Ibanez bisa bermain sebagai bek kiri. Jika Mancini harus menjadi gelandang, maka dia harus melakukannya,” tutur Mourinho.

Roma sendiri dituntut wajib menang pada laga ini. Pasalnya, mereka harus berjuang di tengah persaingan memperebutkan posisi empat besar Liga Italia yang sangat ketat.

Saat ini Giallorossi menempati posisi kelima klasemen dengan poin 28. Mereka hanya unggul 1 angka atas rival sekotanya, Lazio yang berada satu setrip di bawahnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (11.252#12.26)